Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Wedding Festival Hadirkan 500 Vendor Pernikahan

Kompas.com - 27/07/2019, 14:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival (JFW) 2019 kembali digelar pada 26-28 Juli 2019. Diklaim sebagai yang terlengkap, pameran ini menghadirkan 500 vendor pernikahan.

Acara yang digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini membawa vendor dari berbagai kategori, seperti dekorasi, hotel dan venue, katering, gaun pernikahan, destinasi bulan madu, perhiasan, dan masih banyak lagi.

Dijelaskan oleh Chief Operating Weddingku, reza Paramitha, JFW juga menjadi satu-satunya pameran yang menghadirkan gaun pernikahan preloved.

"calon pengantin bisa menghemat waktu dengan datang ke sini, terutama dalam memilih gaun yang akan dipakai saat acara pernikahan," kata Reza dalam konferensi pers pembukaan pameran di Jakarta (26/7/2019).

Pengunjung dapat membeli tiket Rp 25.000 yang berlaku selama tiga hari penyelenggaraan pameran.

Pengunjung juga bisa berburu diskon dan paket pernikahan dengan harga menarik.

"Kami juga punya happy hour, jadi pada jam-jam tertentu voucher potongan akan diberikan dua kali lipat," kata Manager Operasional Marga Anggrianto. (Rahayu Kurnia Kinasih)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com