Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seiko Prospex LX, Jam Tangan dengan Keindahan Laut Pagi dan Malam

Kompas.com - 16/10/2019, 12:09 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Lini jam tangan Seiko, Seiko Prospex meluncurkan lini LX pada 2019 untuk menghadirkan koleksi jam tangan sport premium.

Serial ini mengambil namanya dari kata latin "lux," atau "light," yang merujuk pada arti cahaya yang dipantulkan ke permukaan masing-masing casing.

Sebagai bagian dari lini LX, model edisi terbatas baru akan diluncurkan dalam dua jalur warna yang berbeda untuk mewujudkan bentang laut koleksi diving.

Dirancang dengan mengambil konsep "Laut diterangi oleh matahari saat fajar" dan "Cahaya bulan berkelip-kelip di permukaan laut," Seiko menggunakan cermet untuk bezel arloji yang menggambarkan pantulan cahaya di permukaan air.

Baca juga: Seiko 5 Sports, Jam Tangan Milenial dengan Harga Terjangkau

Seiko Prosxpex LX PlatinumSeiko Seiko Prosxpex LX Platinum
Arloji LX edisi terbatas dengan bezel cermet "Violet Gold" dan dial berwarna cokelat tua ini mengingatkan pada laut yang terlihat dalam cahaya redup fajar.

Sebaliknya, jam tangan "Platinum" dan bezel cermet menampilkan charcoal gray dial, sehingga pemandangan laut yang sunyi di malam hari muncul.

Menggabungkan rasa estetika dengan kepraktisan tinggi, jam tangan cermet dirancang untuk performa tinggi, sembari menggabungkan interaksi artistik antara cahaya dan bayangan.

Jam tangan Jepang mewah ini menawarkan permukaan distortion-free mirror di sekitar case dan kaliber 5R Spring Drive canggih.

Arloji dipersiapkan untuk kegiatan aktif, seperti olahraga laut dan pendakian, dengan ketahanan air hingga kedalaman 300 meter dan ketahanan tinggi terhadap variasi suhu dan goncangan.

Setiap warna dibatasi hanya sejumlah 200 buah.

Baca juga: Jam Tangan Kronograf Langka Seiko Dirilis Ulang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com