Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Pamer Busana Serba Coklat dan Tas Kulit Buaya Rp 481 Juta

Kompas.com - 20/12/2019, 11:51 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika tren pakaian monokrom berlanjut di tahun depan, sosok Kylie Jenner mungkin menjadi salah satu alasannya.

Perempuan 22 tahun itu baru saja berbagi foto lewat akun Instagramnya Rabu lalu menggunakan pakaian serba cokelat. Saat itu ia bersiap berangkat ke pesta liburan KKW Beauty dan Kylie Cosmetics di Nobu Malibu, California.

Bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu terlihat mengenakan trench coat cokelat dengan sepatu bot bertumit tinggi dengan warna yang sama. Kylie melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam geometris.

Namun, dari keseluruhan tampilannya yang glamor, tas tangan yang dipegang Kylie adalah yang paling menarik perhatian.

Ibu dari Stormi Webster ini membawa tas kulit buaya Hermès berwarna cokelat di tangan kanannya. Menurut laman Tradesy, tas tersebut dijual seharga 34.382 dollar AS atau sekitar Rp 481,3 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

my lil baby lowkey a flexerrrr

A post shared by Kylie ? (@kyliejenner) on Dec 17, 2019 at 5:41pm PST

Sebetulnya, bukan rahasia lagi jika Kylie punya ketertarikan besar pada tas tangan. September lalu, pendiri Kylie Cosmetics itu berbagi foto dirinya dan sang ibu, Kris Jenner, membawa Hermès Himalaya Birkin Bags yang sama.

Tas tersebut sangatlah langka dan ditaksir oleh laman Christie's bernilai antara Rp 1,399 miliar hingga Rp 4,199 miliar.

Baca juga: Kylie Jenner dan Ibunya Kompak Pakai Tas Birkin Langka

Pada Februari, desainer interior Kylie, Martyn Lawrence-Bullard mengungkapkan kepada People bahwa Kylie memiliki lemari tas yang diubah menjadi kamar tidur.

Menurut Lawrence-Bullard, ada sekitar 400 tas di dalam sana, kebanyakan Hermès, banyak tas Birkin, Louis Vuitton, Chanel, serta beberapa Dior dan Fendi.

"Kebanyakan adalah barang kolektor. Kylie membelinya sebagai investasi dan merawatnya seperti barang seni," kata dia.

Jika kamu masih ingat, pada Agustus 2018 Kylie memang pernah mengajak para penggemarnya dalam sebuah tur ke kamar yang dipenuhu tas tersebut. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa merek tas favoritnya adalah Hermès.

"Mereka adalah investasi yang baik," katanya.

Baca juga: Mengintip Deretan Koleksi Sepatu Mewah Kylie Jenner


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com