Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Aeon Mall Tanjung Barat Sediakan Tiket PP ke Jepang Rp 1

Kompas.com - 10/06/2023, 16:30 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Merayakan anniversary yang pertama, Aeon Mall Tanjung Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengunjung setia dengan membuat periode spesial dalam tajuk Anniversary The 1st: Arigato Aeon Circle!

Rangkaian program promosi telah dimulai dari tanggal 18 Mei hingga 11 Juni 2023. Untuk berterimakasih kepada para pengunjung setianya, Aeon Mall Tanjung Barat menyiapkan 2 tiket pulang-pergi ke Jepang yang dapat ditebus hanya dengan Rp 1.

Selain itu adapula berbagai acara menarik seperti Manga Coloring Competition, Ikebana Workshop, Origami Competition, hingga Yukata Workshop.

Pengunjung juga dapat melihat berbagai pertunjukan parade cosplay dari anime dan tarian khas Jepang seperti Yosakoi dan Taiko.

Uniknya, pada periode anniversary, para pengunjung diajak untuk "pergi ke Jepang" dengan dekorasi dan photo spot layaknya di Kyoto Night Market.

Amelia selaku General Manager Mall Operation Aeon Mall Tanjung Barat menyatakan, “Kami sangat berterimakasih kepada semua pengunjung, di tahun pertama ini kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung dengan menjadi salah satu destinasi hiburan di daerah Jakarta Selatan.”

Anniversary The 1st: Arigato Aeon Circle di Aeon Mall Tanjung Barat Anniversary The 1st: Arigato Aeon Circle di Aeon Mall Tanjung Barat

Tiket Pulang – Pergi ke Jepang Rp 1

Khusus pada periode Anniversary The 1st: Arigato Aeon Circle!, pihak mal memberikan penawaran bagi pengunjung setia dengan memberikan 2 tiket ke Jepang hanya dengan menebus Rp 1.

Para pengunjung dapat mengikuti program ini dengan mengumpulkan struk belanja sebesar Rp 500.000 dari berbagai tenant. Pemenangnya diumumkan pada 11 Juni 2023 di Main Atrium Aeon Mall Tanjung Barat yang turut dimeriahkan oleh Hiroaki Kato dan Shojo Complex.

Sedangkan bagi pengunjung yang berulangtahun di bulan Mei akan mendapatkan hadiah langsung dari berbagai tenant. Selain itu, adapula berbagai hadiah menarik seperti home appliance atau voucher belanja bagi pengujung yang mengumpulkan stamp dalam program Kukashibonus!.

Event bertemakan Jepang

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berasal dari negara Jepang, dalam periode ini Aeon memperkenalkan beberapa hiburan yang bertemakan Jepang seperti Yosakoi dan Taiko, lalu adapula Ikebana Workshop yaitu seni merangkai bunga ala Jepang hingga Yukata Workshop.

Para penggemar anime juga dapat menyaksikan berbagai cosplayer anime seperti parade cosplay bertemakan Sailormoon hingga Kamen Rider. Adapula penampilan dari Hira Dazzle, Akemi, Shojo Complex hingga Hiroaki Kato.

Amelia menyatakan, "Aeon Mall Tanjung Barat adalah salah satu projek yang hadir disaat pandemi COVID 19 dan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Tidak hanya dalam sisi komersil, tetapi juga menjadi wadah dari berbagai komunitas dalam rangka mendukung perkembangan masyarakat. Salah satunya, setelah periode ini kami akan mengadakan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup pada 21 – 25 Juni 2023.

Bila kamu tertarik mendapatkan informasi lebih lanjut terkait acara dan program belanja, coba kunjungi akun resmi TikTok (@aeonmalltanjungbarat), Instagram (@aeonmall_tanjungbarat), atau Customer Service yang berlokasi di lantai GF & 2F.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com