Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buttonscarves Beauty Perkenalkan 3 Brand Ambassador yang Inspiratif

Kompas.com - 21/06/2023, 07:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek kecantikan lokal Buttonscarves Beauty baru saja memperkenalkan tiga wanita inspiratif sebagai brand ambassador terbaru.

Melalui kampanye #MadeYouLook, ketiga sosok wanita yang didapuk menjadi The Face of Buttonscarves Beauty ini adalah Dian Pelangi, Sarah Sofyan, dan Astrid Satwika.

Menurut Allyssa Hawadi selaku Co-Founder & VP of Public Relation dari Buttonscarves Beauty, pemilihan brand ambassador tersebut didasari oleh voice of brand, yaitu beauty (kecantikan), elegance (keanggunan), dan confidence (kepercayaan diri).

Selain itu, ketiga wanita ini juga dinilai telah menginspirasi wanita Indonesia untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang dapat memberikan dampak positif terhadap wanita Indonesia lainnya.

Dian Pelangi lewat karya-karyanya sebagai desainer mampu memperkenalkan dan memperluas industri modest fashion Indonesia ke kancah internasional. Untuk itu, ia menjadi simbol confidence.

Sementara, Sarah Sofyan menginspirasi banyak wanita sebagai seorang entrepreneur yang sukses dan sebagai seorang fashion enthusiast yang pandai bergaya, sehingga ia mewakili elegance.

Kemudian, Astrid Satwika dengan keahliannya di dunia kecantikan dan peran publiknya telah memberikan banyak inspirasi dan tipe kecantikan yang membuatnya bisa merepresentasikan beauty.

"Masing-masing pribadi mewakili voice of brand yang juga merepresentasikan Buttonscarves Beauty secara keseluruhan."

Demikian penuturan Allyssa dalam acara konferensi press Buttonscarves Beauty "The Face of Buttonscarves" di The Langham, Selasa (20/6/2023).

"Maka dengan adanya The Face of Buttonscarves Beauty ini, kami berharap dapat memberitahukan kepada para wanita bahwa kecantikan itu bisa diraih dengan cara apa pun."

"Karena setiap wanita memiliki definisi dan caranya masing-masing dalam memperoleh maupun memperlihatkan kecantikan mereka," terangnya.

Antusiasme yang tinggi juga ditunjukan oleh ketiga sosok Face of Buttonscarves Beauty.

Dian, misalnya, mengatakan bahwa sebagai merek kecantikan lokal yang terbilang baru, Buttonscarves Beauty telah membuktikan eksistensinya dengan menjadi official beauty partner di New York Fashion Week 2023 lalu.

Sarah juga menambahkan, kesempatannya menjadi brand ambassador dari Buttonscarves Beauty ini merupakan salah satu pencapaian yang membanggakan.

Terlebih, merek kecantikan ini memiliki keunggulan dan kualitas produk yang tidak kalah dengan produk dari luar negeri.

"Buttonscarves Beauty selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan kemasan elegan. Saya pribadi sangat menyukainya karena komitmen yang tinggi terhadap kualitas," ucap Sarah.

Bagi Astrid, Buttonscarves Beauty juga memiliki peran yang penting, terutama untuk pekerjaannya sebagai seorang beauty enthusiast.

"Melihat Buttonscarves Beauty beberapa tahun lalu, merek ini memang punya segmentasi sendiri dibandingkan dengan merek kecantikan lokal lainnya," kata Astrid.

"Hadir sebagai luxury brand, Buttonscarves Beauty tidak hanya menawarkan packaging yang mewah, tetapi juga formulasi yang sangat baik untuk semua jenis kulit," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com