Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cha Eun Woo Resmi Jadi Duta Merek Skechers Asia Pasifik

Kompas.com - 21/06/2023, 11:38 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek alas kaki gaya hidup dan olahraga, Skechers resmi mengumumkan bintang K-pop Cha Eun Woo sebagai brand ambassador regional.

Kerja sama dengan Eun Woo akan mencakup tujuh pasar utama Skechers di Asia Pasifik, yaitu Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, keduanya menggelar kampanye yang berfokus untuk merayakan identitas yang otentik, selalu merasa percaya diri serta nyaman dengan diri sendiri dan apa yang dimiliki.

Kampanye itu terdiri dari koleksi berupa Skechers Hands Free Slip-in, Skechers Sport Court, Skechers Foamies, Skechers Workout Walker, dan Skechers Apparel.

Kolaborasi Skechers x Eun Woo juga mencerminkan nilai-nilai dan komitmen perusahaan untuk menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik, lengkap dan nyaman kepada konsumen.

"Saya merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru," terang Eun Woo, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Sepatu adalah bagian penting dalam hidup saya, tidak hanya sebagai pernyataan fesyen, tapi juga karena saya senang menari dan berolahraga."

Cha Eun Woo jadi brand ambassador Skechers Cha Eun Woo jadi brand ambassador Skechers

"Saya tidak sabar untuk berbagi penampilan Skechers favorit saya dengan semua orang, dan saya harap kamu menikmatinya sama seperti saya," tambahnya.

Menurut Chief Operating Officer Skechers, David Weinberg, kolaborasi ini merupakan bentuk investasi yang tepat untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis dan memantapkan posisi merek di industri alas kaki yang inovatif.

"Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador kami di banyak pasar utama Asia adalah bukti keyakinan kami akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini," ujar dia.

Tanggapan senada diberikan Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT Map Aktif Adiperkasa.

"Pembawaan yang disukai dan watak kepribadiannya yang alami sangat cocok untuk Skechers."

"Kami percaya kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand Skechers, kedekatan konsumen yang lebih muda dengan produk kami, serta posisi kami di pasar sebagai pemimpin dalam sepatu berteknologi yang mengedepankan kenyamanan," tuturnya.

Baca juga: Kolaborasi Skechers dengan Tokidoki, Seperti Apa Jadinya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com