Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/07/2023, 12:26 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Clinic de Votre Peau kini hadir di Surabaya untuk menawarkan perawatan kulit yang inovatif.

Berlokasi di Ruko Surya Inti Permata - Jl HR Muhammad KO Permata B1 Surabaya, klinik ini menjadi cabang ke-6 sebelumnya berada di kota besar lainnya di Indonesia.

Layanan yang dihadirkan termasuk perawatan wajah, peremajaan kulit, pengobatan jerawat, perawatan pigmen, masalah flek, dll dengan teknologi terkini.

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

"Dengan memperluas Clinic de Votre Peau, kami berkomitmen untuk memberikan perawatan estetika medis dengan pendekatan holistik yang tak tertandingi," kata dr Ricky Fernando Maharis, Sp.KK selaku Dermatologis di Clinic de Votre Peau, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

perawatan kulit di Clinic de Votre Peau SurabayaClinic de Votre Peau perawatan kulit di Clinic de Votre Peau Surabaya
Ia juga menjanjikan perpaduan teknologi canggih dan tim medis yang berpengalaman untuk memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan kulit pasien.

Konsumen bisa melakukan konsultasi personal sebelum melakukan perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Clinic de Votre Peau Surabaya juga memperkenalkan treatment unggulan best-selling yaitu Acne Fighter Treatment, Acne Scar Fighter Treatment, dan Pigment Fighter yang terdiri lengkap dengan prosedur 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi.

Baca juga: Mengenal PRP Facial, Manfaat, Biaya, hingga Risikonya

Seluruh perawatan di klinik sudah teruji dalam menghaluskan tekstur kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan juga bekas luka pada wajah.

Berbagai perawatan di Clinic de Votre Peau Surabaya bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp350.000 hingga Rp9.800.000.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mendapatkan informasi lewat www.clinicdevotrepeau.com, atau akun Instagram resminya di @clinicdevotrepeau.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by dr. Adrian ie (@dr.adrian_ie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com