Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Diskon Produk Kecantikan di Jakarta X Beauty

Kompas.com - 03/08/2023, 21:36 WIB
Putri Aulia,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran produk-produk kecantikan Jakarta X Beauty 2023 kembali digelar. Beauty expo terbesar di Asia Tenggara ini diselenggarakan selama empat hari, yaitu 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan Jakarta.

Tahun ini, Jakarta X Beauty 2023 menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan baik lokal atau pun merek luar negeri.

Selain mendapatkan berbagai produk kecantikan di satu tempat, pengunjung juga dimanjakan dengan diskon besar-besaran dan penawaran menarik. Salah satunya diskon dari brand lokal seperti Avoskin dan Luxcrime dengan potongan harga hingga 50 persen.

  1. Baca juga: Dukung Keberlanjutan Sambil Belanja di Jakarta X Beauty 2023

 

Promo avoskinPutri Aulia/Kompas.com Promo avoskin
      
promo luxcrimePutri Aulia/Kompas.com promo luxcrime

Tak ketinggalan, The Body Shop juga menawarkan diskon yang menarik dengan potongan harga hingga 30 persen dengan pembelian dua produk, serta promo buy one get one.

Pengunjung juga bisa mendapatkan analisis kulit gratis untuk memahami kondisi kulit serta masalah khusus yang mungkin perlu diatasi, serta mendapatkan rekomendasi produk yang cocok untuk jenis kulit mereka di sejumlah tenan.

Mengangkat isu keberlanjutan dan ramah lingkungan, penyelanggara acara juga mengajak pengunjung menukarkan kemasan plastik produk kecantikan yang sudah kosong dengan berbagai hadiah menarik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com