Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Koleksi Modest Wear Zyta Delia di Flagship Store

Kompas.com - 14/08/2023, 08:09 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Jenama modest wear Zyta Delia membuka flagship store di mal FX Jakarta. Sejak didirikan tahun 2015, jenama ini sudah memiliki 6 toko fisik di berbagai kota di Indonesia.

Didirikan oleh desainer mode Zyta Delia Rahmah, jenama ini paling dikenal oleh koleksi scarf dengan beragam motif yang memiliki tekstur yang bisa tetap tegak di kepala.

Saat ini produk Zyta Delia pun semakin bervariasi dan dapat melengkapi kebutuhan konsumen yang berhijab, mulai dari kemeja, dress, aksesoris, hingga tas.

Flagship store jenama modest wear Zyta Delia di mal FX Jakarta.Zyta Delia Flagship store jenama modest wear Zyta Delia di mal FX Jakarta.
"Dari segi bahan kami cukup premium. Kami mengembangkan bahan sendiri dan juga serat yang punya keunikan bahannya nyaman dan wangi. Walau dipakai seharian tetap wangi,"ujar Zyta di acara peresmian tokonya (10/8/2023).

Baca juga: 4 Tipe Busana Muslim yang Paling Dicari Gen Z saat Lebaran

Meski menawarkan bahan yang premium, menurut dia harga koleksi Zyta Delia cukup terjangkau.

"Untuk harga mulai dari Rp 49.000 dan sekitar 800.000 ribu untuk pakaian," katanya.

Dia mengatakan, koleksinya menargetkan perempuan berusia 25-34 tahun dan para pekerja kantoran. Koleksinya pun didominasi oleh warna-warna soft yang mudah dipadu padan.

Untuk menghadapi persaingan modest wear yang semakin ketat, Zyta mengatakan akan tetap mengutamakan kenyamanan. Setiap bulan mereknya juga mengeluarkan koleksi scarf dan pakaian baru.

"Kami juga memiliki strategi mengembangkan komunitas yang disebut Women of ZD dan bekerja sama dengan influencer untuk produk baru," ujarnya.

Baca juga: Warna Cerah hingga Motif Monogram Bakal Jadi Tren Modest Fashion 2023

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com