Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi CMK dan Bridestory Menampilkan Web Series di YouTube

Kompas.com - 14/08/2023, 13:19 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan emas dan berlian yang menaungi brand perhiasan Mondial, Frank & co., dan The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Bridestory.

Kolaborasi ini dikemas dalam bentuk reality show bertajuk "The Secret Proposal", yang mengangkat kisah persiapan beberapa pria yang akan melamar kekasih mereka.

Reality show ini sudah mulai tayang pada 28 Juli 2023 melalui akun YouTube Bridestory dan juga bisa disaksikan melalui media sosial Instagram @thebridestory.

"CMK bekerja sama dengan Bridestory untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia akan betapa sakral dan istimewanya momen lamaran, serta pernikahan."

Demikian penuturan General Manager Marketing CMK, Pavita Kumala, seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Senin (14/8/2023).

"Sekarang ini, kadang kita sering lupa bahwa cinta itu perlu di-embrace, perlu dinyatakan dengan cara-cara yang spesial. Bersama dengan Bridestory, CMK ingin menghadirkan kembali romansa itu," sambung dia.

Menampilkan enam episode web series

Reality show yang terdiri dari enam episode dalam bentuk web series ini, pada awalnya akan fokus pada pihak pria yang sedang mempersiapkan diri untuk melamar pasangannya.

Acara ini merupakan perwujudan dari dream proposal masing-masing boyfriend untuk melamar sang kekasih, yang kisahnya mereka kirim pada saat registrasi.

Setelah terpilih enam pemenang dari enam pria dengan enam lamaran impian yang berbeda-beda, maka CMK dan Bridestory membantu mewujudkan lamaran impian tersebut yang didokumentasikan dalam enam episode The Secret Proposal.

Selain kisah lamaran impian, para pria ini juga bisa memilih cincin tunangan yang sekiranya disukai oleh sang kekasih (girlfriend).

Tim Bridestory mengikuti proses persiapan, mulai dari memilih cincin lamaran, hingga mendokumentasi curahan-curahan hati para pria yang sudah teguh memilih calon-calon pasangan hidupnya.

Mereka juga sembari bercerita mengenai kisah-kisah romantis yang terjadi selama berpacaran, konsep serta lokasi yang akan digunakan saat melamar pasangan mereka.

Dalam enam episode ini, banyak sekali kisah-kisah menarik dan romantis yang tentunya akan menggugah senyum, tawa, serta rasa haru.

Melalui brand MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, CMK berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk perhiasan berkualitas premium yang dapat menemani setiap momen spesial dalam hidup, tak terkecuali momen tunangan dan pernikahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com