Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ERHA Ultimate Luncurkan Layanan yang Berorientasi Solusi Personal

Kompas.com - 17/08/2023, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Klinik kulit terkemuka ERHA Clinic memperkenalkan transformasinya menjadi ERHA Ultimate. Klinik ini kini memfokuskan diri sebagai center of excellence dari segala permasalahan kulit di Indonesia.

Chief Operating Officer ERHA, Noviana Supit menjelaskan, ERHA Ultimate mengusung konsep berorientasi pada pelanggan dan solusi personal disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien.

"ERHA berdedikasi dan berkomitmen untuk fokus dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan konsep transparasi yang diberikan melalui program, perencanaan, efektifitas hasil, durasi perawatan dan biaya," kata Noviana dalam keterangan pers.

Didirikan oleh dr.Ronny Handoko Sp.KK, ERHA sudah berpengalaman selama 24 tahun dalam dunia dermabeauty di Indonesia.

Baca juga: ERHA Luncurkan Acne Center, Tawarkan Perawatan yang Dipersonalisasi

Klinik kulit terkemuka ERHA Clinic memperkenalkan transformasinya menjadi ERHA Ultimate.Dok ERHA Klinik kulit terkemuka ERHA Clinic memperkenalkan transformasinya menjadi ERHA Ultimate.
Saat ini ERHA sudah memiliki ekosistem bisnis yang komperhensif dan up to date, termasuk dalam hal riset dan inovasi yang memiliki tim yang terdiri dari arsitek inovasi, dokter kulit, apoteker, ahli kimia dan seniman kreatif.

Menurut Noviana, melalui transformasi ini ERHA memposisikan diri sebagai pusat solusi masalah kulit, mulai dari anti-aging, acne center, pusat mencerahkan kulit, solusi make over penampilan, solusi penyakit kulit dan atopi, serta hair center untuk mengatasi kebotakan.

Transformasi lain adalah di bidang digital. Menurut Noviana, ERHA Ultimate menjadi pionir dalam penerapan smart digital clinic, yang meliputi penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan Skin Age Detector.

Teknologi ini digunakan untuk menganalisis tanda-tanda permasalahan kulit dengan cara yang praktis. Seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak berlebih. Lewat pemeriksaan ini kita bisa mengetahui berapa usia kulit sesungguhnya.

Baca juga: Psoriasis, Penyakit Autoimun yang Bikin Kulit Meradang dan Bersisik

"Setiap pengunjung yang datang ke Erha Ultimate bisa mencoba teknologi Skin Age Detector ini secara gratis dan mengetahui rekomendasi solusi program yang sesuai dengan kondisi kulitnya secara detil dan personalized serta berkonsultasi dengan pakarnya," paparnya.

Cabang klinik ERHA yang telah bertransformasi ada di mal Kasablanka Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com