Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebiasaan Grup K-Pop EXO Gunakan Body Care dari Indonesia

Kompas.com - 28/08/2023, 08:08 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Grup Idol K-POP, EXO memiliki rutinitas perawatan kulit dengan memanfaatkan produk perawatan tubuh dari merek lokal Indonesia, Scarlett.

Salah satu anggota EXO, DO menjelaskan bahwa ia kerap mengaplikasikan body lotion Scarlett setelah mandi karena menurutnya produk tersebut memiliki aroma yang sangat harum.

Tak hanya DO, Baekhyun juga membagikan pengalamannya. Ia menyebut sering sekali menggunakan body lotion Scarlett varian Jolly ketika kulitnya terasa kering. Sementara,  Chanyeol mengaku lebih suka varian Happy dari Scarlett.

EXO, DOPutri Aulia/Kompas.com EXO, DO

Menurut Baekhyun, adanya compact size dari Scarlett ini sangat memudahkan dirinya dan rekan EXO lain yang memiliki jadwal padat hingga ke luar negeri.

“Biasanya habis mandi saya pakai body lotion. Tapi satu hal yang sangat menakjubkan itu produknya (Scarlett) wangi sekali,” ujar DO.

“Apalagi kita kan sering ke luar negeri sangat tertarik sekali karena ada compact sizenya yang lebih kecil jadi nyaman, bisa dibawa kemana-mana dan ketika kulit saya kering saya sering sekali pakai Scarlett Body Lotion yang Jolly,” tambah Baekhyun.

Baca juga: Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Whitelab

Sebelumnya, Scarlett mengadakan "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (27/8/2023).

EXO dinobatkan sebagai Glow Ambassador karena dinilai memiliki semangat yang sama dengan Scarlett, 'Reveal Your Beauty' yaitu untuk menginspirasi semua orang supaya lebih percaya diri serta terus bertumbuh dan berkarya.

EXO dipilih sebagai Glow Ambassador seiring dengan peluncuran body lotion Scarlett yang kini
hadir dalam bentuk tube dengan varian Freshy, Romansa, Fantasia, Jolly, dan Charming.

Body lotion ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide.

Selain itu, produk ini juga merupakan inovasi terbaru dari Scarlett. Bentuk tube dinilai lebih ringkas ketika dibawa bepergian dan mudah dipakai kapanpun untuk menjaga kelembapan kulit.

Chen, salah satu anggota EXO juga berharap semua orang yang menggunakan produk Scarlett dapat merasakan dampak positif seperti dirinya dan member EXO lainnya. 

"Semoga yang pakai produk Scarlett juga bisa merasakan dampak yang positif seperti kita," ungkap Chen.

Baca juga: 5 Alasan Kai EXO Bisa Jadi Influencer Fesyen K-Pop Terbesar 2021

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com