Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Mudah dan Praktis Mewarnai Rambut Sendiri Pakai Brasov Hair Color Shampoo

Kompas.com - 30/08/2023, 13:58 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain penggunaan skincare, parfum, dan outfit kekinian, mewarnai rambut merupakan salah satu tren fesyen yang digemari masyarakat untuk tampil beda, unik, dan stylish.

Adapun pilihan warna rambut yang digemari pun beragam, mulai dari warna-warna solid hingga pastel.

Di sisi lain, tren warna rambut dari tahun ke tahun turut mengalami perubahan. Pada 2023, misalnya, warna rambut yang ngetren salah satunya adalah ashy gray. Warna rambut jenis ini identik dengan hint keabu-abuan. Ada pula copper, yakni warna tembaga yang cocok untuk setiap warna kulit.

Adapun warna lain yang ngetren sepanjang 2023, yakni brunette, pastel balayage, pale pink, serta alpin ice.

Untuk mendapatkan hasil menawan, masyarakat dari berbagai kalangan kini gemar menggunakan produk pewarna rambut dari brand lokal.

Baca juga: Dukung Ganjar Pranowo, Warga Pulau Masalembu Sumenep Gelar Aksi Cat Rambut Putih

Tak hanya wanita, kaum pria pun gemar berburu pewarna rambut dari produsen lokal. Selain berkualitas, produk kecantikan yang ditawarkan pun beragam sesuai tren masa kini.

Salah satu jenama produk kecantikan lokal yang tengah naik daun di Tanah Air adalah Brasov. Setelah sukses dengan produk kuteks, lipstik, dan parfum, Brasov kini memperkenalkan rangkaian Brasov Hair Color Shampoo.

Untuk diketahui, Brasov Hair Color Shampoo merupakan produk pewarna rambut praktis yang mudah digunakan.

Adapun pilihan warna yang ditawarkan produk anyar Brasov Hair Color Shampoo, yakni Shade 01 Black, 02 Brown, dan 03 Burgundy Red.

Tak sekadar mengubah penampilan rambut tampak lebih menawan, Brasov Hair Color Shampoo membantu merawat rambut sehingga tetap sehat dan tidak mudah rusak serta menutupi uban. Hal itu berkat sejumlah komposisi berkualitas serta terjamin aman. Produk pewarna rambut Brasov juga memiliki fungsi khusus untuk menjaga kesehatan rambut.
Dok. BRASOV Tak sekadar mengubah penampilan rambut tampak lebih menawan, Brasov Hair Color Shampoo membantu merawat rambut sehingga tetap sehat dan tidak mudah rusak serta menutupi uban. Hal itu berkat sejumlah komposisi berkualitas serta terjamin aman. Produk pewarna rambut Brasov juga memiliki fungsi khusus untuk menjaga kesehatan rambut.

Bahan alami untuk menunjang penampilan

Tak sekadar mengubah penampilan rambut tampak lebih menawan, Brasov Hair Color Shampoo membantu merawat rambut sehingga tetap sehat dan tidak mudah rusak serta menutupi uban.

Baca juga: Cerita Penggemar Rela Cat Rambut hingga Beli Tas Baru demi Konser Super Junior

Hal itu berkat sejumlah komposisi berkualitas serta terjamin aman. Produk pewarna rambut Brasov juga memiliki fungsi khusus untuk menjaga kesehatan rambut.

Salah satu komposisi yang terkandung dalam Brasov Hair Color Shampoo adalah noni extract yang dapat membantu akar tambut tetap sehat sekaligus merangsang pertumbuhan rambut.

Berkat kandungan tersebut, warna rambut juga menjadi lebih indah, bersinar, dan tahan lama.

Selain itu, ada pula LingZhi mushroom untuk mencegah rambut rontok serta menjaga pigmen rambut. Ginseng root extract juga terdapat pada Brasov Hair Color Shampoo yang dapat menstimulasi akar dan merangsang pertumbuhan rambut.

Untuk melembapkan serta mengurangi batang rambut patah dan bercabang, ada pula kandungan argan oil. Brasov Hair Color Shampoo juga dilengkapi dengan keratin yang dapat membuat rambut terlihat lebih tebal dan mengilap.

Baca juga: Usung Konsep Middle East, Brasov Luncurkan Parfum Anyar Brasov Hijab Perfumes EDP

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com