Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Diskon untuk Calon Pengantin di Bridestory Pop Up Bazaar

Kompas.com - 31/08/2023, 20:35 WIB
Putri Aulia,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bridestory Pop Up Bazaar hadir di Chillax Sudirman mulai dari 31 Agustus - 3 September 2023.

Ini merupakan pop up bazaar pertama Bridestory, setelah sebelumnya mereka telah menggelar Bridestory Market di Ice BSD, Tangerang dan City Hall Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara ini digelar mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan pada akhir pekan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00.

Ada sekitar 60 vendor pernikahan yang berpartisipasi, mulai dari venue, fotografi, perhiasan, wedding organizer, busana pengantin, souvenir, dekorasi, hingga perawatan kecantikan.

Pop up bazaar ini juga menyuguhkan sejumlah promo menarik bagi para calon pengantin.

Misalnya, Wong Hang Tailor yang merupakan salah satu vendor busana pengantin pria artis Jessica Mila. Mereka memberikan diskon khusus di Bridestory Pop Up Bazaar ini sebesar 20 persen untuk ongkos pembuatan dan kain.

Baca juga: 4 Pilihan Kontrasepsi untuk Pengantin Baru

Untuk busana pengantin wanita dari Le Clemmie juga memberikan diskon sebesar 15 persen.

Tak hanya itu, ada pula dekorasi dari Cassia yang memberikan cashback sebesar Rp 500 ribu dan ada lucky draw bagi mereka yang melakukan transaksi di acara ini. Lucky draw ini berisi cashback senilai Rp 500 - 2,5 juta.

Butuh cincin pernikahan? Tak perlu khawatir di acara ini ada Amore Jewellery yang memberikan cashback hingga Rp 2 juta.

Bridestory juga mengakomodasi konsultasi perencanaan pernikahan bagi para calon pengantin yang ingin menyesuaikan anggaran mereka.

“ Acara ini kami rancang sedemikian rupa untuk menghadirkan pilihan yang lebih bervariasi untuk calon pengantin yang sedang mencari kebutuhan pernikahan mereka, juga untuk vendor pernikahan yang ingin memajukan usaha mereka,” jelas Ayunda Wardhani, Senior Vice President of Bridestory.

Baca juga: Kolaborasi CMK dan Bridestory Menampilkan Web Series di YouTube

Instalasi BridestoryDok. Bridestory Instalasi Bridestory

Bukan hanya untuk calon pengantin, acara ini juga memanjakan pengunjung dengan instalasi yang Instagramable dari vendor mitra Bridestory.

Selain itu, pengunjung dapat mengabadikan momen mereka melalui photobooth yang hasilnya bisa dicetak langsung dari LOL Photobooth.

Untuk menikmati acara yang berlangsung selama empat hari ini, Bridestory Pop Up Bazaar memberikan event pass gratis bagi pengunjung yang mendaftar melalui aplikasi Bridestory.

Event pass ini berlaku untuk dua orang dan mereka juga bisa berkesempatan mendapatkan goodiebag serta catoon candy yang dibagikan pada pukul 15.00 - 20.00 WIB.

Baca juga: 3 Tanda Kamu Bertemu Jodoh dari Kehidupan Sebelumnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com