Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Selebritas Tersingkat yang Pernah Ada di Hollywood

Kompas.com - 23/09/2023, 14:32 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Seringkali kita melihat pasangan selebritas sebagai simbol cinta abadi dan kebahagiaan, tapi kenyataannya tak jarang hubungan itu justru berakhir dengan cepat.

Tahun ini saja, kita dikejutkan dengan sejumlah perceraian artis hollywood, seperti Ariana Grande dan Dalton Gomez, Britney Spears dan Sam Asghari, bahkan Sofia Vergara dan Joe Manganiello.

Di antara berbagai pernikahan yang usianya tidak lama, ada yang benar-benar singkat loh. Berikut sejumlah pernikahan selebritas Hollywood terpendek dalam sejarah.

Britney Spears dan Jason Alexander: 55 Jam

Pada tahun 2004, Britney Spears menikahi teman masa kecilnya, Jason Alexander. Momen ikoniknya saat mereka mengenakan celana jins biru saat pernikahan itu berlangsung, bahkan Britney juga mengenakan topi bisbol saat berjalan ke altar.

Pesta digelar sepanjang malam di Las Vegas, Amerika Serikat, namun pernikahan ini akhirnya dinobatkan sebagai salah satu pernikahan selebriti yang paling singkat dalam sejarah.

Pernikahan Britney itu berlangsung hanya selama hampir 55 jam. Segera setelah tim manajemen Britney mengetahui tentang pernikahan mendadak ini, mereka segera mengambil tindakan dan membatalkan pernikahan tersebut.

Nicolas Cage dan Erika Koike: 4 Hari

Pada tahun 2019, Cage menikahi kekasihnya yang telah dipacarinya selama satu tahun, Erika Koike di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, pernikahan ini berakhir sebelum bulan madu sempat dimulai. Hanya beberapa jam setelah pernikahan, pasangan ini terlibat dalam pertengkaran di depan umum

Akibatnya, Cage segera mengajukan gugatan cerai hanya empat hari setelah pernikahan, dengan alasan mereka berdua dalam kondisi mabuk saat melangsungkan pernikahan tersebut.

Carmen Electra dan Dennis Rodman: 9 Hari

Perjalanan pernikahan antara Carmen Electra dan Dennis Rodman hanya berlangsung sembilan hari setelah mereka mengucapkan janji pernikahan.

Saat itu, Rodman mengajukan pembatalan pernikahan dengan alasan mabuk saat melangsungkan pernikahan itu.

Meski begitu keduanya sempat memutuskan untuk memberi cinta mereka kesempatan kedua dan mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun, sepertinya memang belum jodoh, upaya untuk berdamai tidak berhasil dan kisah cinta mereka harus berakhir.

Cher dan Gregg Allman: 9 Hari

Pernikahan Cher dan Gregg Allman memiliki semua elemen yang khas dalam kisah cinta rock 'n' roll, tetapi sayangnya berakhir hanya dalam waktu sembilan hari.

Cher menyalahkan masalah kecanduan Gregg sebagai penyebab perpecahan dalam pernikahan mereka.

Meskipun waktu mereka bersama singkat, pernikahan tersebut tetap meninggalkan jejak sejarah. Pasangan selebriti ini memiliki ikatan seumur hidup dalam bentuk putra mereka, Elijah Blue Allman.

Baca juga: The Last Dance: Momen Carmen Electra Sembunyi Telanjang di Kamar Dennis Rodman

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com