Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aroma Musim Panas Italia dalam Parfum Baru Dolce & Gabbana

Kompas.com - 23/09/2023, 19:28 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Parfum dengan aroma laut dan kesegaran citrus selalu mendapat tempat di hati para penggemar wewangian. Dan salah satu brand yang konsisten menghadirkan keharuman ini adalah Dolce & Gabbana lewat seri Light Blue, pertama kali dirilis tahun 2001.

Brand Italia ini dari tahun ke tahun meluncurkan parfum Light Blue yang memiliki aroma senada, meski tidak sama. Untuk tahun 2023, Light Blue hadir dengan botol indah dan aroma musim panas yang segar dan menawan.

Light Blue Summer Vibes adalah koleksi edisi terbatas yang tersedia untuk pria dan wanita.

Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana
Dibuat oleh ahli parfum Olivier Cresp, wewangian Light Blue (seri perempuan) diberi sentuhan keharuman baru lewat aroma buah dan wangi kayunya.

Mempertahankan wangi klasik dari jeruk segar, bunga-bungaan, dan kehangatan, Light Blue Summer Vibes dibuka dengan aroma bergamot Calabrian.

Bagian middle notesnya mengungkapkan aroma manis buah persik matang, sedangkan bagian akhir diseimbangkan dengan wangi kayu cedar yang hangat dan menenangkan.

Light Blue Summer Vibes pour homme dari Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes pour homme dari Dolce & Gabbana
Sedangkan seri pour homme (pria) diracik parfumer Alberto Morillas dengan wangi aromatik akuatik kayu. Kesegarannya didapatkan dari lemon Sisilia, dilanjutkan dengan keharuman aromatik dari Cypress dan finishing hangat dari kayu amber yang menyenangkan.

Selain wanginya, hal lain yang menarik dari koleksi ini adalah botolnya yang indah. Light Blue Summer Vibes hadir dalam botol kaca persegi panjang, sedangkan Light Blue Summer Vibes Pour Homme hadir dalam botol trapesium dengan garis-garis lembut.

Keduanya menampilkan siluet klasik biru muda dan dihiasi dengan tutup putih.

Bersamaan dengan dua parfum ini, Dolce & Gabbana juga merilis dua produk kosmetik baru yang netral gender: Solar Glow Bare Skin Beautifier Universal Blurring Powder dan Solar Glow Lift & Set Universal Brow Gel.

Dalam kampanye untuk produk baru ini, D&G menampilkan Bianca Balti dan David Gandy di tengah perairan bening sekitar Pulau Capri. Lokasinya menggambarkan aroma wewangian ini: pantai, sinar matahari, dan aroma pohon lemon, dengan alunan lagu Parlami d'amore Mariù sebagai latar belakangnya.

Secara keseluruhan Light Blue Summer Vibes menggambarkan musim panas Italia yang dinikmati di tepi pantai dengan penuh gairah dan kegembiraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com