Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

40 Kata-kata Motivasi yang Bisa Meningkatkan Semangat di Pagi Hari

Kompas.com - 25/09/2023, 11:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Minum secangkir kopi atau teh, menikmati sarapan yang lezat, dan berolahraga adalah beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk memulai pagi hari yang penuh semangat.

Tak hanya itu, bahkan dengan membaca kata-kata motivasi setiap pagi juga dapat membuat pikiran kita lebih positif dan siap untuk menjalani hari-hari.

Nah, jika kita selalu membutuhkan dorongan ekstra untuk bisa merasa lebih bersemangat setiap pagi, cobalah baca kata-kata motivasi yang menyegarkan sambil melakukan aktivitas menyenangkan lainnya.

Berikut 50 kata-kata motivasi yang bisa meningkatkan semangat di pagi hari.

1. "Dengan hari yang baru, muncullah kekuatan dan pemikiran baru."

-Eleanor Roosevelt

2. "Tersenyumlah di depan cermin. Lakukan itu setiap pagi dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidup."

-Yoko Ono

3. "Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa mengalahkan matahari terbit atau harapan."

-Bernard Williams

4. "Setiap pagi, saya bangun dan berkata, 'Saya masih hidup, sebuah keajaiban'. Dan saya terus berusaha."

-Jim Carrey

5. "Setiap orang memiliki pasang surut yang harus mereka pelajari, tetapi setiap pagi saya memulai dengan kepala tegak, sambil berkata pada diri sendiri, 'Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan!"

-Lindsay Lohan

6. "Sungguh suatu berkah yang luar biasa dari aroma pagi hari! Rumput musim semi memenuhi seluruh atmosfer seperti hujan yang manis."

-Sarah Smiley

7. "Momen saat kamu pertama kali bangun di pagi hari adalah saat yang paling indah dalam 24 jam. Tidak peduli seberapa lelah atau suramnya perasaan, kamu memiliki kepastian bahwa, sepanjang hari yang terbentang di hadapanmu, apa pun bisa terjadi. Dan fakta bahwa hal itu hampir selalu tidak terjadi, tidak berpengaruh sedikit pun. Kemungkinannya selalu ada."

-Monica Baldwin

8. "Saya selalu senang dengan prospek hari yang baru, percobaan yang baru, satu awal yang baru, dengan mungkin sedikit keajaiban yang menunggu di suatu tempat di balik pagi hari."

-J. B. Priestley

9. "Kadang-kadang kamu bangun dari tempat tidur di pagi hari dan berpikir, saya tidak akan berhasil, tetapi kamu tertawa di dalam hati, mengingat semua waktu yang kamu rasakan seperti itu."

-Charles Bukowski

10. "Sebelum saya meninggalkan rumah, saya mengatakan lima hal yang saya sukai dari diri saya, seperti 'Kamu memiliki mata yang sangat cantik'. Dengan begitu saya bisa keluar ke dunia dengan sedikit rasa percaya diri."

-Jennifer Love Hewitt

11. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharganya hak istimewa untuk hidup, bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai."

-Marcus Aurelius

12. "Tidak ada yang bisa saya katakan selain selamat pagi, selamat pagi, selamat pagi."

-The Beatles

13. "Ketika kamu melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari setiap pagi adalah tontonan yang indah, namun sebagian besar penonton masih tidur."

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com