Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

40 Kata-kata Motivasi yang Bisa Meningkatkan Semangat di Pagi Hari

Tak hanya itu, bahkan dengan membaca kata-kata motivasi setiap pagi juga dapat membuat pikiran kita lebih positif dan siap untuk menjalani hari-hari.

Nah, jika kita selalu membutuhkan dorongan ekstra untuk bisa merasa lebih bersemangat setiap pagi, cobalah baca kata-kata motivasi yang menyegarkan sambil melakukan aktivitas menyenangkan lainnya.

Berikut 50 kata-kata motivasi yang bisa meningkatkan semangat di pagi hari.

1. "Dengan hari yang baru, muncullah kekuatan dan pemikiran baru."

-Eleanor Roosevelt

2. "Tersenyumlah di depan cermin. Lakukan itu setiap pagi dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidup."

-Yoko Ono

3. "Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa mengalahkan matahari terbit atau harapan."

-Bernard Williams

4. "Setiap pagi, saya bangun dan berkata, 'Saya masih hidup, sebuah keajaiban'. Dan saya terus berusaha."

-Jim Carrey

5. "Setiap orang memiliki pasang surut yang harus mereka pelajari, tetapi setiap pagi saya memulai dengan kepala tegak, sambil berkata pada diri sendiri, 'Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan!"

-Lindsay Lohan

6. "Sungguh suatu berkah yang luar biasa dari aroma pagi hari! Rumput musim semi memenuhi seluruh atmosfer seperti hujan yang manis."

-Sarah Smiley

7. "Momen saat kamu pertama kali bangun di pagi hari adalah saat yang paling indah dalam 24 jam. Tidak peduli seberapa lelah atau suramnya perasaan, kamu memiliki kepastian bahwa, sepanjang hari yang terbentang di hadapanmu, apa pun bisa terjadi. Dan fakta bahwa hal itu hampir selalu tidak terjadi, tidak berpengaruh sedikit pun. Kemungkinannya selalu ada."

-Monica Baldwin

8. "Saya selalu senang dengan prospek hari yang baru, percobaan yang baru, satu awal yang baru, dengan mungkin sedikit keajaiban yang menunggu di suatu tempat di balik pagi hari."

-J. B. Priestley

9. "Kadang-kadang kamu bangun dari tempat tidur di pagi hari dan berpikir, saya tidak akan berhasil, tetapi kamu tertawa di dalam hati, mengingat semua waktu yang kamu rasakan seperti itu."

-Charles Bukowski

10. "Sebelum saya meninggalkan rumah, saya mengatakan lima hal yang saya sukai dari diri saya, seperti 'Kamu memiliki mata yang sangat cantik'. Dengan begitu saya bisa keluar ke dunia dengan sedikit rasa percaya diri."

-Jennifer Love Hewitt

11. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharganya hak istimewa untuk hidup, bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai."

-Marcus Aurelius

12. "Tidak ada yang bisa saya katakan selain selamat pagi, selamat pagi, selamat pagi."

-The Beatles

13. "Ketika kamu melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari setiap pagi adalah tontonan yang indah, namun sebagian besar penonton masih tidur."

-John Lennon

14. "Ini adalah hari yang indah. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya."

-Maya Angelou

15. "Saya bangun setiap pagi dan ini akan menjadi hari yang luar biasa. Kamu tidak akan pernah tahu kapan hari itu akan berakhir, jadi saya menolak untuk mengalami hari yang buruk."

-Paul Henderson

16. "Imajinasimu adalah pratinjau tentang atraksi kehidupan yang akan datang."

-Albert Einstein

17. "Setiap pagi adalah sebuah undangan yang ceria untuk membuat hidup saya menjadi sama sederhananya, dan bisa dikatakan polos, dengan alam itu sendiri."

-Henry David Thoreau

18. "Kamu hanya bisa datang ke pagi hari melalui bayang-bayang."

-J.R.R. Tolkien

19. "Keesokan paginya fajar menyingsing dengan cerah dan manis, seperti permen."

-Sarah Addison Allen

20. "Hari ini, banyak orang akan memilih untuk meninggalkan bayangan hari kemarin dan meraih kekuatan yang tak terukur di hari ini. Mengapa kamu tidak?"

-Steve Maraboli

21. "Ketika setiap hari sama saja dengan hari berikutnya, itu karena orang-orang gagal mengenali hal-hal baik yang terjadi dalam hidup mereka setiap kali matahari terbit."

-Paulo Coelho

22. Setiap malam, ketika saya tidur, saya mati. Dan keesokan paginya, ketika saya bangun, saya terlahir kembali."

-Mahatma Gandhi

23. "Siapa yang akan mengatakan apakah satu momen bahagia karena cinta atau kegembiraan saat bernapas atau berjalan di pagi hari yang cerah dan menghirup udara segar, tidak sebanding dengan semua penderitaan dan usaha yang diimplikasikan oleh kehidupan."

-Erich Fromm

24. "Jika sebuah senyuman yang cerah seperti cahaya pagi, cahaya itu menghiasi malam dan membuat hari menjadi lebih berarti."

-F. Scott Fitzgerald

25. "Setiap pagi adalah kedatangan yang baru; kegembiraan, kesedihan, kekejaman, kesadaran sesaat datang sebagai pengunjung yang tak terduga. Sambut dan hiburlah mereka semua."

-Rumi

26. "Jika kamu bangun di pagi hari dan berpikir masa depan akan lebih baik, itu adalah hari yang cerah. Jika tidak, maka itu bukan hari yang cerah."

-Elon Musk

27. "Bersedialah untuk menjadi seorang pemula setiap pagi."

-Meister Eckhart

28. "Saya mengingatkan diri saya sendiri setiap pagi: Tidak ada yang saya katakan hari ini yang akan mengajari saya apa pun. Jadi, jika saya ingin belajar, saya harus melakukannya dengan mendengarkan."

-Larry King

29. "Kamu harus bangun setiap hari dan memahami tentang apa yang akan terjadi pada hari itu; Kamu harus memiliki tujuan pribadi. Bersikaplah fleksibel untuk mencapai tujuan tersebut, tetapi jika kamu tidak memiliki tujuan, kamu tidak akan mencapainya."

-Gary Cohn

30. "Manusia adalah orang yang sukses jika ia bangun di pagi hari dan tidur di malam hari, dan di sela-sela itu, ia melakukan apa yang ingin ia lakukan."

-Bob Dylan

31. "Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan."

-Walt Disney

32. "Saya selalu berpikir untuk berkreasi. Masa depan saya dimulai ketika saya bangun setiap pagi. Setiap hari saya menemukan sesuatu yang kreatif untuk dilakukan dalam hidup saya."

-Miles Davis

33. "Rebutlah hari ini, apa pun yang bisa kamu raih, sebelum sesuatu datang dan merebut kamu."

-Lloyd Alexander

34. "Dalam satu menit kamu bisa mengubah sikap, dan dalam satu menit itu pula kamu bisa mengubah seluruh hari."

-Spencer Johnson

35. "Saya tahu siapa diri saya ketika saya bangun pagi ini, tetapi saya pikir saya pasti telah berubah beberapa kali sejak saat itu."

-Lewis Carroll

36. "Apakah kamu mengucapkan selamat pagi kepada saya, atau maksudnya pagi ini adalah pagi yang baik, entah saya menginginkannya atau tidak; atau kamu merasa baik pagi ini; atau pagi ini adalah pagi yang baik?"

-J.R.R. Tolkien

37. "Tujuan hari ini: Kopi dan kebaikan. Mungkin dua kopi, lalu kebaikan."

-Nanea Hoffman

38. "Saya bangun setiap pagi pukul sembilan dan mengambil koran pagi. Kemudian saya melihat halaman berita kematian. Jika nama saya tidak ada di sana, saya bangun."

-Benjamin Franklin

39. "Pikiran yang paling menakutkan di dunia adalah suatu hari nanti saya akan terbangun dan menyadari bahwa saya telah berjalan dalam tidur sepanjang hidup saya. Kurang menghargai orang-orang yang saya cintai, melakukan kesalahan menyakitkan yang sama berulang kali, menjadi budak dari rasa cemas, takut, dan kebiasaan. "

-George Saunders

40. "Setahun dari sekarang, kamu mungkin berharap kamu telah memulainya hari ini."

-Karen Lamb

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/09/25/112445920/40-kata-kata-motivasi-yang-bisa-meningkatkan-semangat-di-pagi-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke