Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultima II Luncurkan Lip Tint yang Terinspirasi Cake

Kompas.com - 08/10/2023, 08:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merayakan hari jadi ke-64, Ultima II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint, pewarna bibir dengan kandungan skincare. Pilihan warna-warna dalam produk lip tint ini terinspirasi dari nama-nama dessert atau cake.

Nama-nama dessert tersebut yaitu Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte. Ada pun pilihan warnanya mulai dari peach yang lembut, pink, hingga merah tua, yang cocok untuk berbagai acara.

General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo mengatakan, tampilan bibir yang tampak cantik dan sehat sangat penting dalam menunjang penampilan secara keseluruhan.

"Jangan melupakan bahwa memiliki tampilan bibir yang cantik dan sehat itu kuncinya adalah menggunakan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir," katanya dalam acara peluncuran Delicate Moisture Lip Tint di Jakarta (5/10/2023).

Baca juga: Penyebab Bibir Kering dan Cara Mengatasinya

Ia menambahkan, pilihan nama yang terinspirasi dari dessert ini karena ingin agar pemakai lip tint ini memiliki pengalaman menyenangkan layaknya saat mengonsumsi dessert favoritnya.

Corporate Training Manager Ulita II Indonesia, Corazon Bernardus menjelaskan, lip tint ini diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection. Produk ini memiliki kombinasi kandungan pigmen dan skincare.

"Kandungan skincarenya ada kolagen, Shea Butter, dan Vitamin E. Formulasi ini berfungsi menghasilkan warna-warna intens yang tidak mudah luntur dan tahan lama, sekaligus membuat bibir ternutrisi dan terhidrasi," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com