Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Miliki Tampilan Rambut Alami dan Memukau dengan Teknik Balayage dari Moir Salon

Kompas.com - 30/10/2023, 18:24 WIB
Gladys Thalis Ricci,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Balayage merupakan salah satu teknik pewarnaan rambut yang cukup disukai oleh perempuan Indonesia.

Seperti diwartakan Kompas.com, Kamis (26/8/2021), berdasarkan temuan L’Oreal CMI Indonesia August 2021 Report, pencarian kata “balayage” di kalangan masyarakat Indonesia meningkat hingga 120 persen sejak 2018.

Teknik tersebut populer lantaran bisa memberikan tampilan rambut yang perfectly blended, membuat rambut terlihat berkilau, serta memberikan efek berdimensi sehingga membuat tampilan rambut lebih bervolume dan tidak flat.

Tak hanya itu, balayage juga membutuhkan perawatan yang lebih sedikit ketimbang kebanyakan teknik pewarnaan rambut lainnya.

Kamu yang ingin memberikan sentuhan baru pada rambut bisa mencoba layanan pewarnaan balayage di Moir Salon.

Moir Salon menghadirkan layanan balayage dengan berbagai pilihan warna, seperti pink punch, electric purple, steel grey, smokey grey, coffee latte, soft blue, platinum blonde, red cherry, dan ash blonde.

Ilustrasi rambut balayage purpleDok. Moir Salon Ilustrasi rambut balayage purple

Salon tersebut menawarkan layanan balayage rambut dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 650.000. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tampilan rambut yang cantik tanpa perlu mengkhawatirkan keterbatasan bujet.

Sebagai informasi, nama Moir sendiri merupakan akronim dari empat nilai yang dipegang Moir Salon. Pertama, maintain yang menggambarkan bahwa Moir Salon berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan agar selalu optimal.

Kedua, observe yang menandakan bahwa Moir Salon selalu melakukan proses observasi sebelum melakukan treatment pada pelanggan.

Ketiga, inspire yang menggambarkan bahwa Moir Salon akan memberikan inspirasi bagi pelanggan. Keempat, responsibility yang menunjukkan tanggung jawab perusahaan dalam menanggapi tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.

Mengusung slogan "#Semuaberhakcakep" sebagai prinsip panduan, Moir Salon berkomitmen untuk memberikan hasil yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga memberikan kenyamanan mendalam bagi semua kalangan.

Moir Salon juga menggunakan produk dari brand terbaik di kelasnya dan sudah memiliki 8 cabang di Jabodetabek, yakni di Puri Park View, Gading Serpong, Tebet, Bekasi, Cibubur, Modies Tebet, Kelapa Gading, dan Puri Kembangan.

Kepuasan pelanggan adalah salah satu hal yang sangat diutamakan oleh Moir Salon. Oleh karena itu, salon ini menyediakan konsultasi gratis agar perawatan dan layanan yang diberikan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan klien.

Pelanggan akan dipandu oleh stylist berpengalaman yang dapat memberikan inspirasi mengenai gaya, warna, ataupun treatment terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Kunjungi akun Instagram Moir Salon atau kunjungi website resminya untuk informasi selengkapnya mengenai layanan Moir Salon. Yuk, coba treatment dari Moir Salon, karena #Semuaberhakcakep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com