Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhiasan Batu Ruby dan Safir, Kolaborasi Mondial X Nicholas Saputra

Kompas.com - 17/11/2023, 16:13 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kolaborasi apik digagas perusahaan perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), Mondial X Nicholas Saputra.

Kolaborasi keduanya menampilkan perhiasan berlian yang dihiasi dengan batu permata seperti ruby dan safir, yang bisa dikenakan baik pria dan wanita.

Bahkan bintang film "Ada Apa dengan Cinta?" itu juga terlibat dalam proses desain untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang dihiasi batu permata

Mengusung konsep "Simple Geometry", koleksi yang disebut "Mondial Precious" ini dibuat dalam pola dasar geometri yang memancarkan pesona yang autentik.

Leslie Christian Saputra selaku general manager Mondial mengatakan, koleksi Mondial X Nicholas Saputra ini memiliki filosofi yang menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk menjadi aksen pelengkap penampilan yang tak cuma mewah tapi juga versatile.

"Koleksi ini terdiri dari 24 desain dengan beragam pilihan, mulai dari perhiasan untuk tampilan sehari-hari hingga statement jewelry bagi wanita dan juga pria."

"Di dalam koleksinya, tersedia perhiasan dengan desain elegan dan unisex yang bisa dipakai wanita dan pria, baik untuk kegiatan sehari-hari mau pun untuk acara formal," jelas Leslie.

Baca juga: Keindahan dan Makna Mendalam Tiga Batu Permata Terpopuler 

Necklace dan bracelet dari Koleksi MONDIAL Precious Lune

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com