Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Belanja Fashion Item Saat 12.12 Harbolnas Mega Sale Zalora

Kompas.com - 08/12/2023, 20:43 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun 2023, Zalora Indonesia menghadirkan diskon dan promo menarik dari berbagai macam brand ternama.

Melalui 12.12 Harbolnas Mega Sale yang berlangsung dari tanggal 12-17 Desember 2023, Zalora menawarkan diskon terbaik hingga 88 persen untuk kebutuhan fashion, kecantikan, barang-barang branded, maupun produk rumah tangga.

Dalam acara Zalora Fashion Talks, Maritska Sandani selaku Sr.Public Relations Zalora Indonesia mengatakan, diskon yang ditawarkan kepada para pelanggan saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sangat melimpah.

"Jadi, kami tidak hanya menyiapkan diskon 88 persen, tapi pelanggan juga bisa menikmati diskon tambahan hingga 12 persen yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran," terangnya di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

"Dan khususnya untuk pengguna Zalora VIP juga akan mendapatkan tambahan cashback sampai 12 persen," ujar dia.

Rekomendasi fashion item yang wajib dibeli

Untuk memberikan lebih banyak inspirasi pada 12.12 Harbolnas Mega Sale Festival yang akan datang, Zalora juga bekerja sama dengan fashion dan lifestyle enthusiast kenamaan Indonesia, Ayla Dimitri.

Ayla pun memberikan bocoran mengenai fashion item favorit yang wajib dibeli saat Harbolnas.

Di antaranya ada sneaker, oversized bag, dan aksesori yang bisa menjadi fashion statement seperti anting-anting.

"Setiap tahun itu pasti selalu ada tren terbaru. Tapi beberapa fashion item, seperti sneaker, itu bakal terpakai untuk sehari-hari," ungkapnya.

Ayla juga menambahkan, fashion item yang menunjang untuk pergi ke pesta atau acara besar di akhir tahun bisa dimasukkan ke dalam daftar belanja.

"Bicara soal festive season memang looks-nya lebih ke party dan holiday," terangnya.

"Selain itu, warna-warna yang terang dan shiny, misalnya merah atau silver, juga bisa menjadi inspirasi fashion item untuk dinner atau pertemuan dengan keluarga dan sahabat," saran dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com