Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Liburan Akhir Tahun dari OYO, Diskon Menginap hingga 85 Persen

Kompas.com - 15/12/2023, 13:23 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Liburan akhir tahun memang kerap diwarnai berbagai diskon dan penawaran menarik.

OYO, platform properti dan akomodasi, menjadi salah satunya lewat program diskon Christmas dan New Year Sale berupa diskon menginap flat 70 persen dan potongan harga hingga 85 persen.

Promo menarik ini dibagi menjadi tiga periode berbeda dengan ketentuannya masing-masing.

Baca juga: 5 Tujuan Liburan Keluarga di Indonesia Rekomendasi Kimbab Family

Pertama, dengan kode kupon ADAOYO untuk pra-pemesanan New Year Sale akan berlaku sampai tanggal 21 Desember dengan periode check-in sampai 1 Januari 2024.

Ada juga kode kupon HALO2024 untuk diskon Christmas Sale yang dapat digunakan dari 22 Desember untuk periode booking dan check-in dari 22-27 Desember.

Promo lainnya yakni New Year Sale Diskon untuk booking dan check in dari 24 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Belvilla 93323 Cosy Bungalow Near Canggu Beach, salah satu properti yang bisa dinikmati di OYOOYO Belvilla 93323 Cosy Bungalow Near Canggu Beach, salah satu properti yang bisa dinikmati di OYO

Para pengguna OYO juga bisa memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan serta menikmati fitur ‘Bayar di Hotel’ lewat aplikasi maupun website.

Diskon akhir tahun ini juga berlaku untuk pemesanan lewat OTA lainnya seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, dan Tiket.com.

Diskon hingga 85 persen juga ditawarkan untuk seluruh properti baik seperti Belvilla, Townhouse OAK, Townhouse, Capital O, dan Collection O maupun budget seperti OYO dan OYO Life.

Baca juga: Studi Ungkapkan Manfaat Liburan ke Pantai bagi Kesehatan Mental

Terdapat 2.700 properti yang bisa dipilih termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Medan yang merupakan kota destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia di akhir tahun.

"Melalui inisiatif ini, kami turut serta mendukung target pemerintah pada industri pariwisata di Indonesia," terang Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 5 Promo Natal dan Tahun Baru Mal di Jakarta, Ada Liburan ke New York

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com