Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Jenna and Kaia Berkolaborasi dengan Rama Dauhan Merilis Koleksi "Heirloom"

Kompas.com - 11/01/2024, 12:49 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Jenama fashion Jenna and Kaia berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan untuk merilis koleksi terbaru mereka yang bertajuk "Heirloom."

Hasil kolaborasi ditampilkan melalui acara exclusive launching di D Gallerie yang berlokasi di Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

"Kenapa "Heirloom"? Karena yang ingin ditawarkan untuk Jenna and Kaia dari Rama Dauhan adalah satu koleksi yang bisa diwariskan atau diturunkan. Artinya, sesuatu yang trendi, tapi timeless," ujar Rama Dauhan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/11/2024).

Sebagai informasi, Heirloom terinspirasi dari keajaiban pohon Baobab dan keindahan Tsingy De Bemaraha di Afrika Selatan. Dalam koleksi ini, terpancar nuansa hangat dari alam Afrika serta kombinasi warna senja yang keunguan.

Koleksi tersebut tidak hanya menghadirkan keindahan visual, tetapi juga mengandung filosofi mendalam. Material yang digunakan dipilih secara cermat untuk merepresentasikan kekayaan alam Afrika.

Merayakan keberanian

Founder dan Creative Chief Officer Jenna and Kaia, Lira Krisnalisa, menuturkan bahwa kolaborasi tersebut tidak hanya tentang menciptakan pakaian, tetapi juga merayakan keberanian dan keterampilan dalam dunia fashion.

"Kami memilih Rama Dauhan karena pengalamannya yang luas dalam dunia fashion selama lebih dari 20 tahun," ujarnya.

Ia menjelaskan, Rama selama ini dikenal dengan karya-karyanya yang unik, berani, dan memiliki kreativitas melampaui batas.

“Keahliannya dalam menciptakan desain yang tetap membumi sekaligus memukau membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kolaborasi ini," tambahnya.

Dengan rilisnya "Heirloom," Jenna and Kaia dan Rama Dauhan tidak hanya menghadirkan koleksi fashion, tetapi juga karya seni yang menggambarkan keindahan alam dan kekayaan budaya Afrika dalam setiap detailnya.

Koleksi kolaborasi Jenna and Kaia dan Rama Dauhan saat ini telah tersedia di offline store Jenna and Kaia dan di website www.jennaandkaia.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com