Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pameran Kecantikan Focallure hingga 28 Januari, Coba Makeup Sesuai Warna Kulit

Kompas.com - 26/01/2024, 21:35 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek kecantikan Focallure meluncurkan produk premium series ProBase yang diformulasikan untuk berbagai jenis maupun warna kulit.

Selain memperkenalkan produk terbaru, Focallure juga mengadakan pameran kecantikan terbesar pertamanya, yakni FocalluRevolution Vol 1, di The Forum Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, selama 25-28 Januari 2024.

Baca juga:

Mengusung konsep "Proudly Prove Your Beauty to Unity in all Beauty", acara ini sekaligus mengajak perempuan Indonesia yang beragam mencoba secara langsung produk-produk Focallure yang bervariasi sesuai warna kulit.

"Kalau dulu warna-warna makeup Focallure lebih terang, di acara ini kami sudah memproduksi makeup yang lebih banyak untuk warna kulit perempuan Indonesia," tutur Public Relation Focallure, Desi Lestari di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Apalagi, memilih warna yang cocok dengan kulit yang lebih gelap seperti sawo matang juga tidak mudah, sehingga Focallure membuat produk yang juga mengikuti warna kulit orang indonesia.

"Di setiap produk kami bikin petunjuk. Masing-masing undertone kulit, yaitu warm, cool, dan netral ada nomornya dan guidance-nya," ungkap Noviana Liu selaku Marketing Manager Focallure.

Menurut Novi, perempuan yang memiliki sawo matang pun sebenarnya dapat bereksplorasi dengan makeup apapun yang dia mau, yang terpenting adalah rasa percaya diri.

 

Baca juga:

Adapun Focallure ProBase dibuat dan diformulasikan di Indonesia dengan lima produk berbeda, di antaranya ada cushion glow dan matte, compact powder, concealer, dan primer.

Bagi pengunjung yang datang ke pameran ini bisa mengikuti challenge experience untuk merasakan produk ProBase, workshop, dan berpeluang mendapatkan diskon produk sampai lebih dari 50 persen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com