Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Outlet Sepatu Branded di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

Kompas.com - 28/01/2024, 13:25 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apa kamu tengah mencari sepatu branded dari authentic outlet? Kamu bisa mengunjungi Summarecon Villaggio Outlets di Summarecon Emerald Karawang, Jawa Barat.

Summarecon Villaggio Outlets merupakan pusat perbelanjaan yang mengusung konsep authentic outlet atau outlet otentik pertama di Indonesia.

Usai diresmikan pada Rabu, 4 Oktober 2023 lalu, Summarecon Villaggio Outlets sempat viral di media sosial karena mirip dengan Gotemba Premium Outlets di Jepang. 

Baca juga:

Ada ratusan produk branded kelas dunia yang tersedia di Summarecon Villaggio Outlets. Mulai dari produk fesyen, aksesoris, sepatu, tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, gaya hidup, dan masih banyak lagi. 

Summarecon Villaggio Outlets juga menyediakan aneka tenant kuliner populer. Semua produk yang tersedia di Summarecon Villaggio Outlets dijamin kualitas dan orisinalitasnya karena langsung dari brand resmi. 

Outlet sepatu branded di Summarecon Villaggio

Berikut sejumlah outlet alas kaki (footwear) branded di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang berdasarkan informasi dari situs resminya. Tersedia sepatu dan sandal branded di authentic outlet tersebut. 

Authentic outlet Adidas di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang, Jawa Barat
Dok. https://villaggiooutlets.com/ Authentic outlet Adidas di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang, Jawa Barat

1. Adidas 

Adidas merupakan label footwear asal Jerman, yang didirikan pada 1920 oleh Adolf Dassler. Sepatu Adidas memiliki desain yang simpel, timeless, dan terbuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman dipakai. 

Harga sepatu Adidas dibanderol mulai dari Rp 850.000-an. Kamu bisa menjumpai outlet Adidas di Summarecon Villaggio Outlets, Ground Floor Blok 106, lewat Gate Milan.

Selain footwear, Adidas juga merilis koleksi sportwear dan aksesoris. Ciri khas produk Adidas adalah logo tiga garis tebal yang dibentuk segitiga menyerupai gunung. 

2. Converse 

Sepatu-sepatu Converse terkenal dengan desain minimalis, simpel, dan klasik. Sepatu yang banyak digemari anak muda ini, cocok dengan berbagai jenis penampilan. 

Harga koleksi sepatu Converse dibanderol mulai dari Rp 700.000-an. Kamu bisa menjumpai outlet Converse di Summarecon Villaggio Outlets, Ground Floor Blok 011, lewat Gate Pisa.

3. Keds

Keds merupakan merek sepatu kanvas dengan sol karet asal AS. Produk keluaran Keds terbuat dari bahan berkualitas seperti sol yang kuat sehingga tahan lama.

Sepatu Keds seri Champion merupakan sepatu kets berbahan kanvas yang dilengkapi sol karet pertama di dunia. 

Harga sepatu Keds dibanderol mulai dari Rp 700.000-an.  Kamu bisa menjumpai outlet Keds di Summarecon Villaggio Outlets, Ground Floor Blok 100, lewat Gate Pisa.

4. New Balance

Sepatu branded lainnya yang bisa dijumpai di Summarecon Villaggio Outlets adalah New Balance. Sepatu branded populer ini bisa dijumpai di Ground Floor Blok 011A, lewat Gate Pisa.

Sepatu keluaran New Balance memiliki desain modern namun tetap nyaman dipakai. Selain sepatu, New Balance juga merilis produk appareal, sportwear, dan aksesoris. 

Harga sepatu koleksi New Balance dibanderol mulai dari Rp 800.000-an. Kamu bisa menjumpai koleksi sepatu lari, lifestyle, basket, maupun sandal.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com