Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bekasi, Layanan Perawatan Lengkap

Kompas.com - 29/01/2024, 07:05 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Ada sejumlah klinik kecantikan di Bekasi, Jawa Barat yang menyediakan beragam perawatan (treatmenet). 

Selain menyediakan perawatan wajah, klinik kecantikan di Bekasi tersebut juga menyediakan beragam perawatan tubuh menggunakan teknologi modern. 

Baca juga:

Klinik kecantikan di Bekasi tersebut didukung oleh para dokter dan teknologi modern sehingga aman dan nyaman bagi pasien. 

Klinik kecantikan di Bekasi

Berikut rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi, seperti dihimpun Kompas.com

1. Derma 9 

Klinik Derma 9 menyediakan sejumlah bentuk perawatan, seperti repair acne, acne cell treatment, bio cell acne treatment, repair skin whitening, pico baby cell whitening, dan sebagainya. 

Harga peratawan di klinik Derma 9 dibanderol mulai dari Rp 500.000-an. Selain perawatan, Derma 9 juga menyediakan produk perawatan kecantikan. 

Alamatnya berada Celebration Boulevard Blok AA9, Jalan Grand Wisata Nomor 52, Kabupaten Bekasi. Selain di Bekasi, klinik ini juga memiliki cabang di Kota Solo, Jawa Tengah. 

2. Leny Skincare

Salah satu treatment di Leny Skincare, rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi
Dok. https://www.lenyskincare.com/ Salah satu treatment di Leny Skincare, rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi

Klinik kecantikan di Bekasi selanjutnya adalah Leny Skincare. Ada beragam perawatan kecantikan yang tersedia di Leny Skincare, baik untuk muka maupun tubuh. 

Mulai dari platinum skinbooster, Korean V-shape, Korean resurfing laser, dermapen rejuvination, IPL rejuvination, chemical peeling, whitening injection, body slim treatment, dan sebagainya. 

Harga perawatan di Leny Skincare mulai dari Rp 200.000 hingga jutaan rupiah. Alamatnya berada di Ruko Grand Galaxy Blok RGJ/562, Jaka Setia, Bekasi. Selain di Bekasi, Leny Skincare juga membuka cabang di berbagai kota. 

3. Novi’s Clinic

Salah satu treatment di Novi's Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi
Dok. https://novis.co.id/ Salah satu treatment di Novi's Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi

Berdiri pada 2014, Novi’s Clinic merupakan fasilitas pelayanan perawatan kesehatan umum, spesialis, dan aesthetic. Sejumlah perawatan yang tersedia di Novi’s Clinic antara lain tanam benang, chemical peeling, laser, filler, dan sebagainya. 

Novi’s Clinic juga melayani tindakan bedah minimal invasive dengan menggunakan teknologi canggih serta dilakukan oleh dokter berpengalaman. 

Novi’s Clinic Bekasi berada di tiga lokasi, yakni Grand Wisata, Pengasinanm Bekasi Timur, dan Grand Galaxy City. Untuk mengetaui tarif perawatan di Novi’s Clinic bisa menghubungi admin. 

4. Gloskin Aesthetic 

Salah satu treatment di Gloskin, rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi
Dok. https://gloskin.id/klinik/ Salah satu treatment di Gloskin, rekomendasi klinik kecantikan di Bekasi

Berdiri pada 2012, Gloskin fokus pada pelayanan klinik kecantikan berkualitas tinggi atau finest aesthetic. Sejumlah perawatan yang tersedia di Gloskin Aesthetic antara lain Hydra Glowing Face Therapy, Oxy Glowing Face Therapy, Acne Blue Light Peel, Acne Spot Injection, vitamin infusion, Thread Lift, Advanced Filler, dan masih banyak lainnya. 

Selain fokus pada wajah,Gloskin Aesthetic juga menyediakan perawatan tubuh yakni body countour. Meliputi, Body Thread Lift, Hollywood Body Sculpting, Perfect Body Slim, dan Fat Burner. 

Di Bekasi, Gloskin Aesthetic beralamat di Ruko Tunas Plaza Nomor 8K, Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi. Selain di Bekasi, klinik kecantikan ini berada di beberapa kota lainnya di Jawa dan luar Jawa. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com