Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bogor, Mulai dari Rp 200.000

Kompas.com - 29/01/2024, 12:05 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Tidak semua perawatan atau treatment wajah dan tubuh bisa dilakukan di rumah. Oleh sebab itu, perempuan maupun pria perlu mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan dari ahlinya. 

Ada beragam klinik kecantikan yang tersebar di berbagai kota. Jika kamu berada di Kota Hujan, berikut rekomendasi klinik kecantikan di Bogor yang bisa kamu kunjungi. 

Baca juga:

Setiap klinik kecantikan di Bogor menawarkan jenis perawatan yang beragam, yang didukung oleh para dokter dan teknologi modern sehingga aman dan nyaman bagi pasien.

1. Arlisa Clinic 

Arlisa Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di BogorDok.https://arlisaclinic.com Arlisa Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bogor

Klinik kecantikan yang mulai beroperasi pada 2018 ini, cukup populer di Bogor. Selain menyediakan peratawan lengkap, harga perawatan Arlisa Clinic cukup terjangkau. 

Kamu bisa mendapatkan perawatan mulai dari Rp 200.000, seperti peeling dan aquaglow. Arlisa Clinic juga menyediakan sejumlah perawatan lainnya seperti oxy jetglow, rejuvenation, whitening, skinbooster, injeksi vitamin, dan IPL.   

Lokasi Arlisa Clinic berada di Jalan Lodaya I Nomor 4, Babakan, Bogor Tengah. Selain di Bogor, kamu bisa menjumpai cabang Arlisa Clinic di Cibinong, Pondok Gede, dan Jatisampurna. 

2. Natasha Skin Clinic 

Salah satu treatment di Natasha Skin Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bandung
Dok. https://natasha-skin.com/ Salah satu treatment di Natasha Skin Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bandung

Natasha Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang bisa dijumpai di berbagai kota. Di Bogor, alamatnya berada di Jalan Bangbarung Raya, Tegal Gundil, Kota Bogor. 

Natasha Skin Clinic menawarkan sejumlah perawatan antara lain Platelet Rich Plasma (PRP), Botanical Mesotherapy, High Intensity Focused Ultrasound (HIFU), yellow laser, botanical peeling, dan sebagainya. 

Harga perawatan kecantikan di Natasha Skin Clinic dibanderol mulai dari Rp 230.000 hingga Rp 1,3 juta. Selain perawatan, Natasha Skin Clinic juga menyediakan produk perawatan di rumah.

3. Athena 

Pendiri klinik kecantikan yang satu ini cukup terkenal yakni Dokter Richard Lee. Klinik kecantikan Athena tersebar di berbagai kota, salah satunya di Bogor yang beralamat di Jalan Raya Pajajaran Nomor 20 E-F samping Lapis Sangkuriang Bogor. 

Ada beragam perawatan yang tersedia di klinik kecantikan Athena, seperti infus whitening, chromosome peel, salmon DNA, laser, facial peeling, infus acne, collagen stimulator, baby stem cell, dan sebagainya. 

Harga perawatan di Athena dibanderol mulai dari Rp 700.000. Klinik kecantikan ini kerap memberikan harga promo maupun paket bundling. 

4. ZAP Clinic

Salah satu treatment di ZAP Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bogor 
Dok. https://zapclinic.com Salah satu treatment di ZAP Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bogor

Berdiri sejak tahun 2009, ZAP Clinic menyediakan perawatan muka dan tubuh yang didukung oleh teknologi modern serta dilakukan oleh para ahli. Sejumlah perawatan di ZAP Clinic antara lain photo facial, hair removal, body rejuvenation, body brightening, platelet rich plasma, z-tox, dan sebagainya.

Mulai dari Rp 199.000, kamu bisa merasakan perawatan menggunakan teknologi kelas dunia dan ditangani oleh para dokter ahli di ZAP.

Alamat ZAP Clinic Bogor berada di Jalan Ahmad Sobana Nomor 48, Tegal Gundil, Bogor Utara. Selain di Bogor, klinik kecantikan ZAP tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com