Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bandung yang Terkenal

Kompas.com - 28/01/2024, 17:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Treatment atau perawatan wajah dan tubuh merupakan kebutuhan setiap individu, baik pria maupun perempuan. Selain perawatan pribadi di rumah, kamu bisa mengunjungi klinik kecantikan. 

Ada beragam klinik kecantikan yang tersebar di berbagai kota. Jika kamu berada di Kota Kembang, berikut rekomendasi klinik kecantikan di Bandung yang bisa kamu kunjungi. 

Baca juga:

Selain menyediakan perawatan wajah, klinik kecantikan di Bandung juga menyediakan beragam perawatan tubuh menggunakan teknologi modern. Setiap klinik kecantikan di Bandung menawarkan jenis perawatan yang beragam.

1. Airin Skin Clinic 

Salah satu treatment di Airin Skin Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di BandungDok. https://airinbeautycare.co/ Salah satu treatment di Airin Skin Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bandung

Airin Skin Clinic merupakan salah satu lini dari Airin Beauty. Airin Skin Clinic menyediakan berbagai perawatan sesuai dengan masalah kulit menggunakan teknologi dan dokter kulit terbaik. 

Sejumlah perawatan yang tersedia di Airin Skin Clinic antara lain acne injection, facial IPL, botox, chemical peeling, infuse antioxidant, dan sebagainya. Harga treatment di Airin Skin Clinic cukup terjangkau mulai dari Rp 125.000. 

Salah satu perawatan unggulan di Airin Skin Clinic adalah BTL Exilis Ultra, yakni perawatan menggunakan teknologi radiofrekuensi, ultrasound dan cooling device yang lebih efektif, efisien, aman dan nyaman. 

Fungsinya untuk mengencangkan kulit sekitar wajah dan leher, membentuk kontur wajah sehingga bisa meniruskan wajah, membantu membakar sel lemak lebih efektif, dan sebagainya. Saat ini, Airin Skin Clinic memiliki empat cabang di Bandung yaitu Antapani, Cihanjuang, Katapang, dan Pajajaran. 

2. Karadenta House of Beauty 

Klinik kecantikan di Bandung selanjutnya adalah Karadenta House of Beauty. Sejumlah perawatan populer di Karadenta House of Beauty seperti facial instant glowing, cinderella face glowing, barbie skin treatment, dan IPL rejuve. 

Harga perawatan di Karadenta House of Beauty mulai dari Rp 277.000 hingga Rp 1,5 juta. Saat ini, ada tiga cabang Karadenta House of Beauty yakni di Sukaluyu, Jalan Brigjen Katamso, dan Pajajaran. 

3. Natasha Skin Clinic

Salah satu treatment di Natasha Skin Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bandung
Dok. https://natasha-skin.com/ Salah satu treatment di Natasha Skin Clinic, rekomendasi klinik kecantikan di Bandung

Natasha Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang bisa dijumpai di berbagai kota. Di Bandung, kamu bisa menjumpai beberapa cabang Natasha Skin Clinic, antara lain di Lengkong, Cibeunying Kaler, dan Astana Anyar. 

Natasha Skin Clinic menawarkan sejumlah perawatan antara lain Platelet Rich Plasma (PRP), Botanical Mesotherapy, High Intensity Focused Ultrasound (HIFU), yellow laser, botanical peeling, dan sebagainya. 

Harga perawatan kecantikan di Natasha Skin Clinic dibanderol mulai dari Rp 230.000 hingga Rp 1,3 juta. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com