Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Indonesia Beri Promo Wedding dan Honeymoon per 1 Februari 2024

Kompas.com - 31/01/2024, 05:33 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan beragam promo wedding package (paket pernikahan) dan honeymoon (bulan madu) dalam program bertajuk Santika Best Wedding Deals 2024: Forever Beginning.

Program ini terdiri dari acara offline (luring) di ICE BSD di Kabupaten Tangerang, Banten, dan online (daring). Keduanya sama-sama dimulai dari awal Februari 2024, tepatnya Kamis (1/2/2024). 

Baca juga: Melirik Konsep Pernikahan ala Gen Z pada 2024, Suka Tematik

"Kita tanggal 1 sampai tanggal 4 (Februari) itu di ICE BSD akan join (bergabung) dengan Bridestory. Jadi kita memang di sana offline-nya, memang kita gabung offline sama online-nya," tutur General Manager Corporate Business Development Sales and Marketing Communication Santika Hotels & Resorts, L. Sudarsana saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Menjadi bagian dari acara Bridestory Market, acara offline tersebut akan berlokasi di Hall 3-3A ICE BSD. 

Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero menambahkan, tamu yang bertransaksi saat acara offline berkesempatan memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach-Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), selama tiga hari dua malam.

Baca juga: 7 Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Murah Rp 100.000-an 

Corporate Loyalty Program Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Anwar Riksono (kanan), General Manager Corporate Business Development Sales and Marketing Communication Santika Indonesia Hotels & Resorts L. Sudarsana (tengah), dan Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero (kiri) saat menjadi pembicara dalam National Press Conference Santika Best Wedding Deals 2024 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2024).Dok. Santika Indonesia Hotels & Resorts Corporate Loyalty Program Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Anwar Riksono (kanan), General Manager Corporate Business Development Sales and Marketing Communication Santika Indonesia Hotels & Resorts L. Sudarsana (tengah), dan Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero (kiri) saat menjadi pembicara dalam National Press Conference Santika Best Wedding Deals 2024 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2024).

"Itu semua kita bayarin, pesawatnya, kamarnya, terus romantic dinner-nya (makan malam romantis)," kata Prita dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, acara online akan digelar sepanjang bulan Februari 2024, tepatnya dari Kamis (1/2/2024) sampai Kamis (29/2/2024).

Dalam periode ini, calon pengantin juga bisa menikmati aneka vocher Santika Best Wedding Deals 2024: Forever Beginning. 

Baca juga: 6 Ide Kado Pernikahan Islami yang Murah dan Penuh Makna 

"Kalau mau mengklaim vocher, daftar dulu menjadi member MyValue. Daftarnya gratis, tinggal download aplikasi MyValue di App Store atau Google Play," ujar Prita.

Ia melanjutkan, terdapat 65 vocher dari unit Santika Indonesia Hotels & Resorts yang nantinya bisa dilihat di aplikasi tersebut. 

Beberapa unit akomodasi yang bisa diklaim vochernya adalah dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The Anvaya, serta The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana).

Baca juga: 10 Ide Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga yang Bermanfaat 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com