Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Zumba, Asri Welas Akui Jadi Banyak Dapat Job Main Film Aksi

Kompas.com - 22/02/2024, 14:15 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Asri Welas mengaku jadi sering mendapatkan tawaran main film action, sejak dirinya rutin berolahraga zumba. 

Hal itu disampaikan Asri dalam acara Zumba Fitness Media Coffee Sessions di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024). 

“Sejak ikut zumba ini, memang jadi sering dapat tawaran main film action. Ini yang lagi tayang seri Tira, di Disney Hotstar, nanti di akhir tahun ada lagi untuk project film action, tapi ini masih belum proses shooting,” ujarnya. 

Tak hanya film action, di tahun ini juga akan ada project film yang mengharuskan dirinya punya tampilan seperti perempuan usia 20 tahunan. 

“Di tahun ini juga, bakal ada shooting film di mana aku berperan jadi cewek yang umurnya masih 20 tahun. Enggak ngerti deh itu gimana ya, bisa apa enggak, tapi ya selama badan masih bisa dibentuk, harusnya bisa ya,” katanya sambil terkekeh. 

Baca juga: Turun hingga 31 Kilogram, Begini Cara Asri Welas Turunkan Berat Badan

Baca juga: Tips Mudah Memulai Olahraga untuk Kaum Rebahan dari Asri Welas

Zumba ampuh untuk menurunkan dan menjaga berat badan

Diketahui, perempuan 44 tahun itu memang rutin melakukan zumba sejak dirinya terlibat untuk film berjudul “Cinta Pertama, Kedua, Ketiga” yang diproduksi pada 2020 silam. 

Saat itu, motivasinya ikut kelas zumba hanya untuk menurunkan berat badan karena tuntutan film itu. 

“Berat badanku waktu itu 86 kilogram, setelah zumba, setiap bulan turun terus, sampai sekarang berat badanku cuma 55 kilogram, dan enggak pernah naik atau turun drastis lagi, sudah bertahan di situ terus angkanya,” jelasnya. 

Setelah menjalani beberapa sesi zumba, akhirnya Asri pun merasa tertarik dan menggeluti olahraga zumba ini lebih dalam, dengan mengambil sertifikasi instruktur zumba. 

Asri pun menyarankan orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, atau menjaga bentuk badannya untuk mengikuti olahraga zumba. 

“Ikut kelas zumba enggak sulit kok, bisa ikut kelas khusus, atau bahkan ikutin secara virtual pakai video-video di internet kan juga ada. Bahkan, aplikasi khusus untuk zumba juga tersedia loh, jadi mau kurus enggak harus mahal, kok,” pungkasnya.

 Baca juga: Zumba Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan Mental, Ini Penjelasannya

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com