Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Koleksi Mewah Seiko Luxe, Ada yang Terinspirasi Gelas Koktail

Kompas.com - 29/02/2024, 21:21 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lini jam tangan mewah dari Seiko, yakni Seiko Luxe, kembali memperkenalkan koleksi mereka lewat pop up store yang hadir di lantai dasar Mal Plaza Senayan, mulai dari 31 Januari hingga 31 April 2024.

Di pop up store ini para pengunjung dapat secara langsung melihat produk-produk eksklusif Seiko Luxe yang terdiri dari tiga seri jam tangan, antara lain Presage, Prospex, dan King Seiko.

General Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie mengatakan bahwa pop up store tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya.

"Perbedaan pop up store tahun ini yang pertama adalah lokasinya. Kalau tahun lalu kami mengadakannya di Senayan City, maka tahun ini kami memilih pulang ke rumah Seiko di Plaza Senayan," terangnya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Selain itu, lanjut Kevin, pop up store tahun ini juga memilih salah satu spot toko kecil di Plaza Senayan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung yang lebih mendalam.

Baca juga: Keindahan Seni dan Kerajinan Jepang dalam 4 Seiko Presage Baru

Koleksi ekslusif jam tangan dari Seiko Luxe yang ditampilkan di pop up store Mal Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2024).KOMPAS.com/Ryan Sara Pratiwi Koleksi ekslusif jam tangan dari Seiko Luxe yang ditampilkan di pop up store Mal Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Koleksi Seiko Luxe yang unik

Pop up store Seiko Luxe juga menampilkan beberapa koleksi yang unik seperti Seiko Prospex Solar Chronograph alias Seiko Panda.

Ini merupakan koleksi favorit di kalangan penggemar Seiko, karena desain unik pada dialnya yang menyerupai panda.

Kemudian ada koleksi Presage yang menampilkan beberapa produk dari rangkaian Cocktail Time, dengan dial berwarna-warni yang terinspirasi dari minuman koktail serta penanda waktu ramping dan berkilauan yang terinspirasi dari batang gelas koktail.

"Jadi, jam tangan ini dirancang langsung dengan bartender koktail di Ginza, Jepang," ujar Kevin.

Selanjutnya, koleksi King Seiko turut hadir dengan produk edisi terbatas Seiko Watchmaking 110th Anniversary.

Jam tangan ini dirilis pada tahun 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-110 jam tangan pertama Seiko yang diproduksi di tahun 1913– the Laurel.

Sejak itu, Seiko terus mempertahankan komitmennya hingga saat ini untuk terus menjadi mitra yang dapat diandalkan sepanjang perjalanan hidup pelanggannya.

Baca juga: Arloji Seiko Edisi Komodo Ludes Terjual 3 Hari Setelah Peluncuran

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com