Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Model Baju Lebaran 2024 buat Couple

Kompas.com - 04/04/2024, 21:43 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Buat pasangan muda yang ingin tampil serasi saat hari raya, ada sejumlah rekomendasi baju Lebaran buat couple. Pada umumnya, baju Lebaran buat couple menawarkan warna maupun motif yang serasi. 

Memakai baju couple saat momentum Lebaran, membuat pasangan muda tampak kompak. Selain itu, baju sarimbit alias serasi akan tampak lebih indah saat foto. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan Selain Gamis 

Baju Lebaran 2024 couple 

Berikut rekomendasi baju Lebaran buat couple seperti dihimpun Kompas.com.

1. Greisy Official Morroco Series

Morroco Series dari Greisy Official, model baju Lebaran 2024 couple
https://greisyofficial.com/ Morroco Series dari Greisy Official, model baju Lebaran 2024 couple

Buat kamu yang ingin tampil dalam balutan baju Lebaran bertema Timur Tengah, ada pilihan Morroco Series dari Greisy Official. Terbuat dari bahan dove polyester, kamu dan pasangan bisa tampak elegan dan mewah saat Lebaran. 

Morroco Series dari Greisy Official tersedia dalam bentuk baju koko dan gamis. Harganya dibanderol Rp 320.000 untuk baju koko dan Rp 365.000 untuk gamis. 

2. Heaven Lights Eldia 

Heaven Lights Eldia Series, model baju Lebaran 2024 coupleInstagram Heaven Lights Heaven Lights Eldia Series, model baju Lebaran 2024 couple

Merek modest fashion lokal ternama ini, tidak ketinggalan meluncurkan beberapa seri sarimbit untuk keluarga maupun couple. Salah satunya adalah Eldia Series yang terdiri dari baju koko, kulot, blouse, dan dress. 

Seri baju Lebaran keluarga ini terdiri dari tiga warna meliputi nude, ash black, dan cappuchino. Harganya dibanderol mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 545.000. 

3. Iwan Tirta Private Collection (ITPC) Sujiwa

Menyambut bulan Ramadhan, luxury batik house Iwan Tirta Private Collection (ITPC) kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Hari Lebaran 2024 dalam acara media preview di Jakarta, Kamis (29/2/2024).KOMPAS.com/RYAN SARA PRATIWI Menyambut bulan Ramadhan, luxury batik house Iwan Tirta Private Collection (ITPC) kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Hari Lebaran 2024 dalam acara media preview di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Batik bisa menjadi alternatif baju Lebaran couple bersama pasangan. Salah satu alternatifnya adalah koleksi batik premium dari Iwan Tirta Private Collection (ITPC) yang bertema “Jiwa yang Terkasih" atau dalam Sujiwa dalam bahasa Jawa. 

Dikutip dari Kompas.com (1/3/2024), koleksi ini merangkum makna romantisme pertemuan antara Sang Pencipta dan yang dicipta. Dengan menggali inspirasi dari kedalaman spiritual, koleksi Sujiwa juga menyatukan motif-motif yang beresonansi dengan jiwa.

Beberapa motif yang menjadi sorotan dalam koleksi ini, antara lain bunga teratai, paksi atau burung, dan langit. Tak hanya motif, dari segi penggunaan warna, kali ini ITPC memilih earth tone yang menghadirkan nuansa hangat dan ketenangan, sekaligus merefleksikan harmoni antara alam dan spiritualitas.

Baca juga: 11 Rekomendasi Model Baju Lebaran 2024 untuk Hijab dan Non-hijab 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com