Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan Selain Gamis 

Kompas.com - 03/04/2024, 18:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Setiap orang tentunya ingin tampil menawan saat Lebaran, tak terkecuali para remaja perempuan. Oleh sebab itu, mereka sudah mulai hunting baju Lebaran sejak jauh-jauh hari. 

Buat kamu yang tidak ingin pakai gamis, berikut rekomendasinya. Kini, ada beragam pilihan baju Lebaran untuk remaja berhijab dan non hijab yang dapat membuat penampilan kamu menawan saat hari raya. 

Baca juga:

1. Lace dress

Dress lace dari The Executive, model baju Lebaran untuk non hijabShopee The Executive Dress lace dari The Executive, model baju Lebaran untuk non hijab

Dress menjadi alternatif baju Lebaran selain gamis, agar tetap tampil anggun saat Lebaran. Kamu bisa memilih dress dari bahan lace atau brokat. 

Alternatifnya ada lace dress warna off white dari The Executive bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil elegan di hari raya. 

Dibanderol harga Rp 699.000, dress ini terbuat dari material lace satin sehingga tidak diragukan kualitasnya. Lace dress dapat dipakai baik perempuan hijab maupun non hijab. 

2. Tunik 

Lovia Tunik dari ZM Zaskia Mecca, ide model baju Lebaran 
Shopee Zaskia Mecca Official Shop Lovia Tunik dari ZM Zaskia Mecca, ide model baju Lebaran

Buat kamu yang ingin tampil santai dengan celana kulot, cobalah padukan dengan atasan tunik. Ada pilihan tunik cantik dari ZM Zaskia Mecca, yakni Lovia Tunik yang dibanderol harga Rp 189.000. 

Tunik cantik ini, dilengkapi dengan detail lipit pada bagian dada, kancing di belakang, dan lengan polos. Lovia Tunik berbahan woolpeach premium yaitu bahan halus dan ringan, tidak menerawang, tidak mudah kusut, tidak panas. 

Desainnya yang simple namun elegan, membuat Lovia Tunik cocok untuk menemani kamu saat Lebaran. 

3. Outer 

Darla Outer dari merek Tasy The Label, model baju Lebaran untuk non hijabShopee Tasy The Label Darla Outer dari merek Tasy The Label, model baju Lebaran untuk non hijab

Selain tunik, kamu juga bisa memadukan celana kulot dengan outer. Paduan outer dan celana kulot membuat penampilan kamu tampak kasual dan stylish

Ada beragam pilihan jenis outer, mulai dari bahan tile maupun knit. Salah satu alternatif outer dari Darla Outer dari merek Tasy The Label yang dibanderol harga Rp 265.000. 

Outer dari bahan tile premium ini, dilengkapi dengan inner dari bahan silk sehingga tampak stylish dan elegan. 

4. Blouse 

Haifa Blouse dari Heaven Lights, model baju Lebaran untuk non hijabShopee Heaven Lights Haifa Blouse dari Heaven Lights, model baju Lebaran untuk non hijab

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com