Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/05/2024, 06:08 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez tampil berkilau di atas karpet merah Met Gala 2024 yang digelar di the Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat, Senin (6/5/2024) malam waktu setempat.

Ia mengenakan gaun tipis bertabur rhinestones alias berlian buatan dan mutiara perak dari rumah mode Schiaparelli, seperti dilansir dari Harper's Bazaar.

Gaun tanpa tali dengan garis-garis dramatis itu menggunakan lebih dari dua juta manik-manik perak yang menghabiskan waktu sulam tangan hingga 800 jam.

Baca juga:

Salah satu detail dramatisnya adalah bustier yang seolah membentuk sayap dan terbelah di bagian tengah dadanya.

Seolah melengkapi kesan glamornya, perancang gaun Daniel Roseberry menggunakan kain tulle ilusi dengan ekor yang melingkari tubuh artis dengan sapaan J-Lo itu.

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez saat menghadiri karpet merah Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).Angela WEISS / AFP Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez saat menghadiri karpet merah Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).

Pelantun On the Floor itu kemudian melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berbahan sampanye sutra, kalung berlian besar berbentuk burung, gelang berlian dan anting-anting, clutch amplop sutra, serta rambut cepol tinggi.

Baca juga:

Di karpet merah dengan tema "The Garden of Time (Taman Waktu)", J-Lo mengenakan riasan wajah merona yang tampak subtle namun tegas dan menyempurnakan tampilannya. 

 
 
 
Sieh dir diesen Beitrag auf Instagram an
 
 
 

Ein Beitrag geteilt von KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com