Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/05/2024, 16:45 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Setiap zodiak memiliki sifat dan kepribadian positif maupun negatif, meskipun tidak bisa disamaratakan kepada semua orang. Tak terkecuali zodiak Gemini yang lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni. 

Mengetahui sifat negatif zodiak Gemini dapat membantu kamu untuk mengenal mereka lebih dekat. Lantas, apa saja sifat negatif zodiak Gemini?Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Your Tango dan Lifestyle Asia

Baca juga: 5 Hal yang Membuat Zodiak Gemini Marah Besar 

Sifat negatif Gemini 

1. Sarkastik

Gemini merupakan zodiak yang suka membicarakan banyak hal, karena dianugerahi kecerdasan intelektual. Sayangnya, kerap kali ucapan mereka cukup sarkastik sehingga menyinggung perasaan lawan bicara. 

Selain itu, gaya bicara Gemini kerap membuat lawan bicara kesal. Jadi, sebaiknya hindari meminta nasehat kepada Gemini untuk hal sensitif apabila kamu tidak ingin tersinggung dengan ucapannya. 

2. Sulit berkomitmen 

Gemini, seperti zodiak berlemen udara pada umumnya, sulit untuk memegang komitmen. Baik komitmen kepada teman, kolega, maupun pasangan. 

Gemini, tidak suka terikat dengan suatu hal sehingga mereka enggan berkomitmen. Mereka sangat menikmati kebebasan yang memberikan kesempatan untuk eksplorasi tak terbatas. 

Bahkan, Gemini  tidak akan ragu untuk pergi jika mereka menemukan sesuatu yang mereka yakini lebih baik dari apa yang mereka miliki.

Baca juga: 6 Kelebihan Zodiak Gemini, Apa Saja? 

3. Impulsif 

Dengan kepribadian mereka yang riang dan terbuka, maka muncul kecenderungan sikap impulsif. Mereka dengan cepat terjun ke dalam situasi tanpa memikirkan konsekuensinya. 

Jika sesuatu tidak berjalan baik, barulah zodiak kembar ini menyusun solusi. Oleh sebab itu, Gemini kerap dianggap berbahaya.

Seringkali, Gemini mendapati diri mereka dalam masalah dan menjadi murung jika tidak dapat menemukan jalan keluar dari situasi tersebut. Ironisnya, kondisi itu juga akan menyebabkan mereka berusaha menyelesaikan masalah secara impulsif.

4. Materialistis

Seperti sejumlah zodiak lainnya, Gemini tertarik pada keindahan fisik, sehingga kerap dianggap materialistis. Gemini pandai menilai hal yang tampak indah dan menawan, lalu mengejar hal-hal tersebut. 

Baca juga: 7 Sifat Zodiak Gemini dalam Percintaan, Apakah Romantis?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com