Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/05/2024, 13:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Seorang yang memiliki zodiak Gemini memiliki keunggulan tersediri. Tapi jangan salah, ada juga kekurangan atau kelemahan dari zodiak Gemini yang perlu diketahui.

Namun demikian, kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini tersebut, tidak bisa disamaratakan bagi semua orang yang lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni. 

Baca juga: 6 Kelebihan Zodiak Gemini, Apa Saja? 

Mengetahui kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini, akan membantu kamu untuk mengenal individu berzodiak lambang perempuan kembar tersebut, dengan lebih baik. 

Kelemahan zodiak Gemini

Artikel berikut ini akan membahas kelemahan zodiak Gemini, agar kamu bisa mengenal sifat dan kepribadian mereka dengan lebih baik. Lantas, apa saja kekurangan zodiak Gemini? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari Lifestyle Asia dan Well and Good.

Baca juga: 5 Hal yang Disukai Zodiak Gemini, Apa Saja? 

1. Tidak konsisten

Zodiak Gemini kerap memiliki sikap yang tidak konsisten, ragu-ragu dan banyak bicara. Bahkan, pemilik zodiak Gemini, dilansir Lifestyle Asia, bisa mengubah pendapat dengan sangat cepat.

Sikap seorang Gemini tersebut, bisa saja menimbulkan masalah saat berada dalam hubungan baik personal maupun profesional.

2. Tidak fokus

Sikap tidak konsisten Gemini tersebut, jika ditelusuri ternyata ada alasannya. Dalam Well and Good, disebutkan bahwa Gemini tidak fokus karena sering teralihkan banyak topik dan minat, sehingga membuat mereka tidak konsisten pada satu hal. 

"Mereka tampak bergerak seperti angin, selalu terstimulasi berlebihan oleh lingkungan mereka dan terganggu oleh apa pun yang mereka lihat," kata Ryan Marquardt, Astrolog dan salah satu Pendiri Bizmosceo dalam Well and Good. 

Baca juga: Apakah Pasangan Gemini dan Gemini Cocok? 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com