Salin Artikel

Motif Bunga-Bunga Ala Conor McGregor

Tapi rumus tersebut tidak berlaku untuk petarung bebas Conor McGregor yang akan menghadapi Floyd Mayweather di ring tinju tanggal 26 Agustus mendatang. McGregor menunjukkan bahwa motif bunga pun bisa digunakan menutup kaki para pria macho asal dikenakan secara benar.

Dalam beberapa penampilannya, selain mengenakan jas rapi yang mewah, McGregor juga kerap mengenakan celana bermotif bunga dari desainer kenamaan. Terakhir, ia memadankan kaus v-neck polos dengan celana biru langit dengan motif bunga biru tua. Ia tidak mengenakan ikat pinggang sehingga tampilan itu berkesan bersih.

Pada kesempatan lain, petarung asal Irlandia itu mengenakan celana putih dengan motif bunga berwarna hitam, dipadukan kaos berkerah warna hitam polos dan sandal Gucci warna hitam.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/08/22/095735620/motif-bunga-bunga-ala-conor-mcgregor

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.