Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wangi Baru Minyak Esensial yang Menenangkan

Minyak esensial sebenarnya adalah konsentrasi hasil ekstraksi bagian-bagian tertentu tanaman yang diperoleh lewat proses khusus sehingga kemurniannya tetap terjaga.

Menurut Anggit Wicaksono, Country Manager Young Living Indonesia, lavender dan peppermint adalah minyak esensial yang paling banyak dicari dari Young Living, perusahaan dari Amerika Serikat.

"Produk bestseller kami lavender dan peppermint sudah berpadu dalam satu botol Aroma Seiz. Konsumen bisa mendapatkan manfaatnya dalam satu kali hirup, menenangkan dan menyegarkan," kata Anggit dalam siaran pers yang diterima Kompas Lifestyle.

Untuk mendapatkan efek rileks, coba teteskan di telapak tangan. Hirup dalam-dalam aromanya. Panca indera pun akan terasa lebih tenang.

Produk baru lainnya adalah Breathe Again Roll-on, minyak esensial kombinasi minyak peppermint, myrtle dan copaiba dengan empat tipe eucalyptus yang berbeda untuk membangkitkan semangat.

Berbeda dengan produk minyak esensial lainnya, produk berbentuk roll-on ini sangat praktis dan bisa di simpan di saku, dalam mobil, atau pun tas. Cukup usapkan di kening, leher, mau pun dada.

Jika Anda lebih menyukai aroma sedikit manis dan lembut, pilihlah minyak esensial Peace & Calming yang terdiri dari kombinasi wewangian lembut ylang ylang, orange, tangerine, patchouli, dan blue tansy.

Anggit merekomendasikan minyak esensial ini digunakan di telapa kaki sebelum tidur karena efeknya yang bisa memberi rasa tenang dan nyaman.

"Diffuse atau usapkan minyak esensial ini di telapak kaki sebelum tidur untuk semua anggota keluarga setelah aktivitas yang melelahkan," ujarnya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2017/08/28/165000520/wangi-baru-minyak-esensial-yang-menenangkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke