Salin Artikel

Koleksi "Apple Watch" Mewah Bertahtakan Berlian

Perusahaan pembuat aksesoris mewah, Brikk, mendesain ulang Apple Watch 4 dan menamainya Lux Watch 4.

Harga jam pintar ini dimulai dari 28.995 dollar Amerika atau sekitar 400 juta rupiah. Sebagai perbandingan, harga awal jam Rolex adalah sekitar 5000 dollar AS dan yang tertinggi bisa mencapai jutaan dollar AS.

Perwakilan Brikk, Alex Bradley mengatakan, berlian yang dipakai dalam jam ini dipilih dari perusahaan Cyrus Blacksmith, yang menyuguhkan berlian kualitas tinggi tanpa potongan laser. Ada dua baris berlian yang menghiasi bezel jam ini.

Tersedia dalam pilihan warna kuning, rose, dan juga emas putih, konsumen juga bisa memilih strap (tali) kulit.

Menurut Bradley, untuk membuat satu Lux Watch 4 dibutuhkan waktu pengerjaan 24-80 jam dan dikerjakan sekitar 34 orang.

"Konsumen yang berminat dengan jam ini harus menunggu. Saat ini kami sedang menyelesaikan pre-order untuk tipe classic, deluxe, dan Omni. Ketujuh koleksi ini akan diluncurkan pada awal November," katanya.

Lux Watch 4 ini dikembangkan selama 5 tahun, dan melibatkan berbagai disiplin ilmu, termasuk bagian badan jam, elektronik, pemilihan berlian, dan pengujian.

Jika Anda ingin mencari Apple Watch mewah dengan harga yang relatif lebih "murah", Hermes juga mengeluarkan versih mewah jam pintar ini dengan harga mulai 1.399 dollar AS.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/30/070000420/koleksi-apple-watch-mewah-bertahtakan-berlian

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.