Salin Artikel

Merawat Rambut dengan Minyak Alami

Setidaknya ada 8 minyak alami yang sering digunakan antara lain; minyak argan, shea butter, marula, jojoba, chia seed, kacang brazil, tea tree, dan kacang macademia.

Beberapa produsen kecantikan pun sering memasukkan unsur minyak alami itu dalam produknya. Yang terbaru adalah rangkaian produk perawatan rambut, Tresemme.

"Ada empat varian produk perawatan rambut dari Tresseme yang masing-masingnya mengandung lebih dari satu minyak tersebut. Produk ini menyempurnakan varian sebelumnya," kata Senior Brand Manager Tresemme, Miranti Burhan, dalam acara di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (17/1).

"Yang paling kami unggulkan adalah Keratin Smooth. Selain kandungan protein dari keratin, varian ini juga mengandung 4 minyak alami sekaligus, yaitu argan oil, shea butter, marula oil, dan jojoba oil," paparnya.

Ditambahkan oleh Hair Care R&D Manager PT.Unilever Indonesia, Christina Yusuf, masing-masing minyak alami itu dipilih karena sudah terbukti khasiatnya.

Dalam perawatan rambut, minyak itu membuat rambut lebih lembut, kuat, dan menutrisi.

Brand Ambassador

Mengawali tahun 2019, Tresemme juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, aktris Pevita Pearce dan Jeffry Welly sebagai professional hair stylist Tresemme.

Menurut Miranti, Pevita mampu mewakili karakter dan target market Tresmme, yaitu stylish woman yang inspiratif.

Pevita juga memiliki beragam aktivitas dan tetap tampil menawan dengan rambutnya.

"Rambutku banyak ditata, mulai dari dicatok, dikeriting, diblow, yang semuanya berkaitan dengan panas sehingga rambut jadi kusam," kata Pevita.

Ia mengatakan, perawatan rambut adalah hal yang penting.

"Perawatan rambutku dimulai dengan memilih produk yang menutrisi sesuai dengan masalah rambut," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/18/120411320/merawat-rambut-dengan-minyak-alami

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.