Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Keren David Beckham, Padukan Jaket Harrington dan Arloji Tudor

KOMPAS.com - Selera gaya David Beckham memang tak bisa dipungkiri lagi. Mantan pesepakbola asal Inggris ini selalu mampu memadukan berbagai outfit yang bisa menonjolkan karakter dirinya.

Kali ini, saat berada di bandara St Pancras International, London, usai kembali dari Paris, Beckham terlihat tampil dengan padu padan gaya kasual yang unik.

Pria 44 tahun itu memakai jaket harrington berbahan suede warna hijau yang dipadukan dengan kaus putih, celana suede coklat dan sepatu lace up yang nampak mewah.

Beckham juga terlihat membawa tas koper dari Louis Vuitton dan tas kulit dari Bottega Veneta.

Di pergelangan tangan kananya, melingkar sebuah arloji Tudor Black Bay Chrono S&G yang baru dirilis awal tahun ini di Baselworld.

Arloji Tudor Black Bay Chrono S&G dilengkapi dengan casing berukuran 41 milimeter dan sistem mechanical movement dengan sistem rotor dua arah.

Arloji pilihan Bekcham ini mampu menyimpan cadangan data sekitar 70 jam dan dapat mencapai kedalaman 200 meter.

Jam tangan mewah ini hadir dengan tiga variasi, yaitu emas dan alumunium bracelet strap, strap dari tenun Jacquard dan strap dari kulit warna cokelat tua.

Pada penampilannya kali ini, Beckham memilih arloji Tudor versi terbaru dengan strap kulit warna coklat tua dengan harga sekitar 56.00 dollar AS atau Rp 80 juta.

Uniknya, arloji mewah ini baru beredar dipasaran pada bulan Juni 2019.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/05/24/100428920/gaya-keren-david-beckham-padukan-jaket-harrington-dan-arloji-tudor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke