Salin Artikel

Rahasia Tubuh Berotot Mark Wahlberg di Usia 48 Tahun

Meski sejak dulu dikenal memiliki tubuh yang bugar, lewat foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram, Mark memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sudah berubah dan semakin terbentuk.

Dalam foto tersebut, aktor berusia 48 tahun ini memperlihatkan transformasi bentuk tubuhnya setelah melalui perjalanan selama enam bulan.

Aktor film The Departed itu mencantumkan merek suplemen dalam unggahannya.

Selain mengonsumsi produk tersebut, Wahlberg juga mengombinasikannya dengan F45 traning demi fisik yang super ramping.

Berdasarkan deskripsi dari f45training.com, F45 didesain spesial untuk menyediakan latihan fungsional seluruh tubuh demi meningkatkan energi, rasio metabolik, kekuatan, dan ketahanan.

F45 dinilai sebagai cara efisien dalam berolahraga karena membakar hingga 750 kalori dalam sesi olahraga 45 menit.

Selain konsumsi suplemen dan melakukan F45, Wahlberg juga mengonsumsi air alkali spesial yang diinfus dengan elektrolit dan mineral.

Menurut dia, kandungan tersebut bakal memaksimalkan hidrasi yang diberikan serta mampu menyeimbangkan tubuh dan performa.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Men's Health Agustus lalu, Wahlberg mengaku sedang berupaya mendapatkan hasil maksimal setiap jam. Dia pun ingin orang lain tahu bahwa selalu ada peluang untuk berolahraga.

Baginya, waktu sangatlah berharga untuk itulah ia berusaha disiplin.

"Aku mencoba menginspirasi orang-orang, ada cukup waktu dalam sehari untuk mencapai semua tujuanmu dan menemukan keseimbangan yang hebat," kata dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/21/180333220/rahasia-tubuh-berotot-mark-wahlberg-di-usia-48-tahun

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.