Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kate Middleton Tampil Berkilau dalam Balutan Gaun Hijau Zamrud

Duke of Duchess of Cambridge, mendampingi suaminya, Pangeran William dalam kunjungan selama tiga hari, tampil memukau pada kesempatan awal.

Dia membuat banyak mata terpaku ketika muncul mengenakan gaun hijau berkilau kreasi desainer The Vampire's Wife, ketika resepsi malam di Guinness Storehouse, Dublin.

Pilihan warna hijau gemerlap memang selama ini dikenal menjadi pilihan populer di kalangan bangsawan.

Putri Beatrice -sepupu Pangeran William, pun pernah mengenakan gaun serupa pada beberapa kesempatan, termasuk pernikahan penyanyi Ellie Goulding pada bulan Agustus lalu.

Kate dan William di akhir hari pertama kunjungannya di negeri itu, terlihat berbaur dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Mereka adalah tamu dari sektor seni, olahraga, bisnis, dan amal di Irlandia.

Ini adalah kali pertama bagi pasangan ini mengunjungi Republik Irlandia dalam kapasitas sebagai perwakilan resmi Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth adalah raja yang memerintah pertama yang mengunjungi Irlandia sejak kemerdekaannya. Kala itu ditahun 2011 Rau Elizabeth pergi dengan suaminya, Pangeran Philip.

Jauh sebelum kunjungan tersebut, Raja George V, pernah mengunjungi Irlandis pada tahun 1911. Kunjungan ini terjadi sebelum kemerdekaan Irlandia.

Duke dan Duchess of Cambridge sama-sama mengenakan pakaian hijau ketika mereka mendarat di Emerald Isle, setelah menjalani penerbangan komersial nasional Irlandia, Aer Lingus, dari London.

Kate mengenakan gaun kreasi Alessandra Rich dan mantel bikinan Catherine Walker.

Sementara, William mengenakan setelan jas dengan dasi hijau. Perhentian pertama mereka adalah kediaman Presiden Irlandia Michael D Higgins.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/04/102100020/kate-middleton-tampil-berkilau-dalam-balutan-gaun-hijau-zamrud

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke