Salin Artikel

Munculnya Camilla Setelah Kabar Pangeran Charles Terinfeksi Covid-19

Waktu pun berlalu, dan Camilla sudah kembali bekerja. Sama halnya dengan warga lain di berbagai belahan dunia, dia pun memulai pekerjaannya di rumah.  

Pihak Clarence House merilis foto Camilla saat berada di Birkhall, Skotlandia, tempat ia dan Pangeran Charles menginap selama masa isolasi. 

Clarence House adalah sebuah kediaman kerajaan di London, yang terletak di The Mall, Westminster.

Sementara, Birkhall adalah rumah resmi Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, di Skotlandia.

Foto itu diambil untuk menyoroti inisiatif "check in and chat" dari Royal Voluntary Service.

Disebutkan, Camilla sedang bertelepon dengan Doris Winfield, perempuan berusia 85 tahun yang juga telah menghabiskan masa dua minggu terakhir untuk mengisolasi diri.

Duduk di meja kayu yang terlihat nyaman dengan rak buku yang ditutupi foto-foto keluarga di latar belakang, Camilla mengatakan kepada Doris tentang perasaannya.

Dia menyebut, hal yang paling sulit selama berada di masa isolasi adalah tidak bisa memeluk cucu-cucunya.

Duchess of Cornwall memiliki lima cucu dari pernikahan pertamanya dengan Andrew Parker Bowles: Gus, Louis, dan Eliza Lopes, serta Lola dan Freddy Parker Bowles.

Salah satu cucu perempuannya, Eliza Lopes, adalah seorang pengiring pengantin di pernikahan William dan Kate tahun 2011 silam.

Camilla dan Doris -yang tinggal di Rickmansworth di luar Kota London, berbicara tentang betapa sulitnya mereka dipisahkan dari keluarga selama krisis corona ini.

Namun, kemajuan teknologi terasa cukup membantu dan mengisi kesepian serta kerinduan mereka.

Doris memiliki tiga anak perempuan, tetapi dia hidup sendirian dan merindukan teman teman dan kehidupan sosial nya.

“Mengobrol dengan Duchess of Cornwall berarti besar bagiku," kata Doris.

"Saya sudah sangat kesepian selama beberapa minggu terakhir, dan suatu hal yang luar biasa bisa berbicara dengannya," kata Doris dalam sebuah pernyataan yang dirilis Clarence House.

“Kami berbicara tentang kehidupan dalam kesendirian, dan berbagi hobi."

"Dia sangat tertarik pada keluarga saya, dan bagaimana saya mengatasi hidup tanpa mereka. Ini benar-benar membuatku gembira," kata Doris.

Camilla membuat panggilan dalam kapasitasnya sebagai Presiden Royal Voluntary Service, peran yang telah dipegangnya sejak tahun 2012.

Organisasi ini telah bekerja dengan NHS untuk merekrut orang-orang di Inggris yang dapat membantu mereka yang membutuhkan dengan dukungan praktis dan emosional.

Dia juga mengirim pesan terima kasih kepada badan amal tersebut.

"Saya ingin mengirim ucapan terima kasih saya kepada semua responden dan relawan NHS yang telah maju dalam jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menawarkan bantuan kepada NHS," kata Camilla.

“Semua orang yang bekerja di NHS berada di bawah tekanan siang dan malam yang tak terbayangkan dalam krisis ini."

"Saya merasa yakin bahwa kehadiran begitu banyak sukarelawan yang luar biasa akan mendorong, dan juga mendukung, mereka."

"Saya salut kepada kalian semua, dan terima kasih dengan sepenuh hati,” ucap Camilla.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/07/095435320/munculnya-camilla-setelah-kabar-pangeran-charles-terinfeksi-covid-19

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.