Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Sinyal Berkarier di Hollywood

KOMPAS.com - Sejak pindah ke California awal tahun ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle terus dikelilingi oleh rumor bahwa mereka akan berkarier di Hollywood.

Bagi Anda yang juga penasaran dengan kemungkinan itu, kini mungkin kita bisa melihat bahwa mereka selangkah lebih dekat pada Hollywood.

Seperti dilansir Variety, keduanya secara diam-diam sepertinya tengah mencari ide untuk proyek baru mereka.

Konsepnya memang belum diketahui, namun Harry dan Meghan mengadakan pertemuan dengan jaringan televisi yang mungkin akan bekerja dengan mereka.

Belum diketahui pula apakah proyek itu merupakan proyek serial televisi dengan naskah atau tanpa naskah, atau proyek lainnya.

Apapun itu, sumber Variety mengatakan Harry dan Meghan ingin menjadi produser bersama dalam proyek tersebut.

Orang dalam mengatakan, bahwa ide mereka telah dibeli oleh banyak perusahaan media.

Salah satu tempat yang telah mendengar promosi ide tersebut adalah NBCUniversal, di mana pertemuan telah dijadwalkan bersama para eksekutif puncak di perusahaan, termasuk Bonnie Hammer, ketua NBCUniversal Content Studios, yang mengenal Meghan sejak berperam dalam serial "Suits."

Namun, NBCUniversal menolak berkomentar kepada Variety.

Sumber yang dekat dengan Meghan memberi tahu Variety, bahwa mantan anggota Kerajaan Inggris itu sama sekali tidak memiliki rencana untuk berakting, dan oleh karena itu, dia tidak akan mengambil peran apapun dalam proyek yang diajukan.

Perwakilan Harry dan Meghan juga menolak mengomentari kabar ini.

Meghan sendiri sudah menerima pekerjaan di Hollywood untuk menarasikan sebuah dokuseri untuk Disney Plus, "Elephant", yang rencananya akan tayang perdana pada bulan April.

Keuntungan dari film tersebut akan ditujukan untuk Elephants Without Borders, sebuah organisasi yang melindungi gajah di Botswana.

Pekerjaan tersebut muncul setelah Meghan terlihat mengobrol dengan ketua Disney, Bob Iger di pemutaran perdana "The Lion King" di London, musim panas lalu.

Namun, tidak diketahui apakah proyek terbaru Harry dan Meghan juga diajukan ke Disney. Seorang perwakilan dari studio tersebut menolak berkomentar ketika ditanya apakah jajaran eksekutif Disney bertemu dengan mereka.

Sebelum melepaskan gelar kerajaan mereka, Pangeran Harry mengumumkan pada 2019 bahwa dia bermitra dengan Winfrey di Apple TV + dokumentasi tentang kesehatan mental.

Dan minggu lalu, dia muncul secara mengejutkan di trailer Netflix untuk film dokumenter "Rising Phoenix", yang diluncurkan akhir bulan ini, yang akan menceritakan kisah Paralimpiade.

Belum jelas apakah pasangan itu telah bertemu dengan Apple atau Netflix pada pertemuan mereka saat ini.


Pada bulan Juni, pasangan itu menandatangani kontrak dengan agensi terkenal yang berbasis di New York, Harry Walker Agency, yang mewakili Obama and the Clintons.

Namun, apa pun keterlibatan yang mungkin mereka ikuti, mereka akan berfokus pada masalah sosial, masalah lingkungan, dan kesehatan mental, semua masalah yang dekat dengan hati Harry dan Meghan, dan mungkin dapat memberikan gambaran sekilas tentang genre konten yang mungkin mereka promosikan apapun proyeknya.

Perpindahan ke Amerika Serikat juga tidak membuat Harry dan Meghan kekurangan teman.

Sejak pindah di awal tahun, mereka sempat tinggal sebentar di rumah aktor Tyler Perry di Beverly Hills.

Kini mereka menetap di Montecito, lokasi yang jauh lebih pribadi dan anti paparazzi daripada Los Angeles, tetapi masih cukup dekat dengan studio-studio yang menjadi tempat menyalurkan aspirasi kreatif mereka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/20/092338720/pangeran-harry-dan-meghan-markle-beri-sinyal-berkarier-di-hollywood

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke