Salin Artikel

Gaya Liburan di Rumah Aja Ala Selena Gomez dengan Sepatu Puma

KOMPAS.com – Bagi Selena Gomez, sepertinya berada di rumah saja bukan menjadi halangan untuk tampil gaya. Lihat saja penampilannya di suatu foto yang dibagikan di Instagram belum lama ini.

Pada foto itu, Gomez terlihat berpose di ruang tamu. Dia diapit pohon Natal dan seekor anjing yang menggemaskan.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengenakan satu set sweat berwarna mustard yang tampak nyaman. Gomez juga memakai sepasang sepatu kets klasik dari Puma.

“@PUMA Suedes ???? ???? #ForAllTime,” tulisnya pada keterangan foto.

Sesuai dengan keterangan fotonya, mantan kekasih Justin Bieber itu memakai sepatu Puma yang bagian atasnya terbuat dari bahan suede dan outsole karet.

Sepatu Puma Suede didesain memiliki lace closure dan logo kucing Puma di bagian tumit.

Sepatu klasik ini memiliki varian warna biru, abu-abu, merah, merah marun, dan tentunya hitam seperti yang dipakai Selena Gomez.

Kemudian di tahun 90-an, merek sepatu asal Jerman itu ikut merambah ke ranah hip hop. Sejak saat itu, sepatu Puma Suede menjadi pilihan alas kaki banyak orang.

Selena Gomez sendiri didapuk menjadi brand ambassador pada 2017. Lalu di tahun 2018, dia diminta untuk mendesain koleksi sepatu kets, pakaian, dan aksesori.

Dalam suatu wawancara dengan Footwear News dua tahun silam, Gomez menceritakan proyek kerja samanya dengan Puma. Menurutnya kerja sama ini mengalihkan fokus dirinya.

“Ini tentang apa yang saya yakini dan apa yang saya pilih untuk memberikan sesuatu. Ini lebih besar dari saya dan Puma, lebih ke bagaimana perasaan pembeli,” katanya kala itu.

Kolaborasi Gomez dan Puma menghadirkan koleksi yang memiliki detail logo“ SG ”.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/03/200104920/gaya-liburan-di-rumah-aja-ala-selena-gomez-dengan-sepatu-puma

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.