Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Segera Tutup, Daftar Produk Becca Cosmetics yang Layak Dimiliki

KOMPAS.com - Becca Cosmetics belum lama ini mengumumkan akan menutup lini bisnisnya pada September 2021 akibat pandemi Covid-19. Berita ini amat mengejutkan karena brand ini dikenal memiliki sejumlah produk yang jadi favorit sejuta umat.

Becca Cosmetics merupakan merk asal Australia yang masuk dalam ketegori high-end bagi pecinta produk rias wajah. Harga yang dibandrol untuk tiap produknya cukup mahal meskipun sesuai dengan kualitasnya. Brand ini pertama kali hadir di Indonesia pada 2016 lalu. 

Awalnya, produknya secara resmi dijual di Sephora baik secara online maupun di gerai kosmetiknya.

Kini sejumlah online shop juga sudah banyak menjual produknya karena memang peminatnya tinggi. Selama 20 tahun terakhir, Becca telah mengeluarkan berbagai seri produknya dan berkolaborasi dengan banyak nama terkenal.

Rangkaian produknya menonjolkan kesan berkilau alias glow untuk penggunanya. Bahkan produk ini memiliki cukup banyak varian shade untuk beragam warna kulit pula.

Karena itu, banyak yang mengira jika bisnisnya cukup stabil dan akan mampu menghadapi badai ekonomi akibat pandemi yang panjang ini.

Sayangnya, perusahaan ini akan tutup dan penggemarnya terpaksa harus gigit jari. Beberapa penggunanya memutuskan akan mulai menyetok sejumlah produk Becca favoritnya. Apa saja itu?

  • Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter

Highlighter dari Becca ini menjadi salah satu holy grail bagi banyak wanita. Jauh sebelum brand lain menghadirkan produk ini, Becca sudah jadi favorit. Formula produk ini selalu sukses memberikan kesan bercahaya di sudut wajah yang dipilih.

Hadir dalam bentuk powder dan bebas glitter. Dibuat dari serbuk mutiara namun memiliki kesan krim, perona wajah ini sukses membuat kulit berkilau tanpa berlebihan.

Biasanya ini dipakai dengan disapukan pada area wajah seperti tulang pipi, tulang alis dan hidung. Hadir dalam berbagai varian warna, highlighter ini dibandrol dengan harga Rp 631.000

  • Mineral Blush

Produk favorit lainnya dari Becca Cosmetics adalah Mineral Blush. Mengandung vitamin A, vitamin B dan vitamin C sekaligus membuat kaya akan mineral dan antioksidan yang baik untuk kulit.

Bahan bakunya yang bebas paraben juga membuat produk ini jadi lebih aman digunakana. Tak heran ini sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit sensitif.

Produk perona wajah ini hadir dalam 3 varian shade yang berbeda dan dijual dengan harga Rp515.000. Penggunaannya memberikan tampilan yang cerah, merona segar sekaligus tetap alami. Banyak make up artist terkenal yang menjadikannya andalan untuk tampilan sehari-hari kliennya.

  • Aqua Luminous Perfecting Foundation

Riasan wajah tak akan bertahan lama tanpa alas bedak yang sempurna. Karena itulah Aqua Luminous Perfection Foundation menjadi pilihan terbaik bagi banyak orang.

Foundation ini ringan sekaligus ampuh menyembunyikan berbagai masalah kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan tersedia dalam berbagai jenis pigmen wajah.

Produk yang dijual dengan dengan harga Rp699.000 ini hanya membutuhkan satu atau dua tetes saja untuk semua area wajah. Tidak perlu mengeluarkan produk terlalu banyak inilah yang menjadikannya favorit. Penggunaannya juga mudah, cukup dibaurkan dengan kuas saja.

  • Ever-Matte Poreless Priming Perfector

Primer dari Becca ini sangat layak dicoba sebelum perusahaan ini benar-benar tutup dan berhenti produksi.

Pasalnya, produk ini sangat handal dalam mengendalikan minyak wajah dan mengecilkan pori-pori seketika. Hasilnya, wajah akan tampak matte namun tetap ringan.

Bisa digunakan sesudah atau sebelum memakai foundation seukuran biji dan aplikasikan pada zona T di wajah. Aplikasikan dengan gerakan memutar untuk mendapatkan tampilan wajah yang berkilau.

Bahkan Becca Cosmetics mengklaim produk ini bagaikan kertas minyak versi cair karena keunggulannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/01/155749220/segera-tutup-daftar-produk-becca-cosmetics-yang-layak-dimiliki

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke