Salin Artikel

Nike Kobe 6 Protro "Mamba Forever" untuk Kobe dan Juga Gigi Bryant

Ayah dan anak itu tewas bersama tujuh korban lainnya dalam kecelakaan helikopter pada pagi tanggal 26 Januari, di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kini, nama Kobe Bryant bakal segera masuk dalam Basketball Hall Of Fame, dalam sebuah acara yang bakal digelar pada 15 Mei 2021.

Megabintang NBA Michael Jordan bakal menjadi presenter dalam upacara ini. Sebelumnya, Jordan pun sempat memamerkan isi chat terakhirnya dengan Kobe.

Dengan Kobe 6 Protro, Nike merencanakan sebuah penghormatan untuk ayah dan juga anak perempuannya, dalam kreasi Kobe 6 Protro “Mamba Forever”.

Alih-alih menggunakan warna emas Lakers yang klasik dengan paduan warna ungu, colorway yang dipakai dalam varian ini adalah kombinasi hitam, putih, dan emas.

Kombinasi tersebut sebenarnya mencerminkan warna Mamba Sports Academy milik Kobe, yang kemudian berubah namanya menjadi the Mamba & Mambacita Sports Foundation.

Akademi itu adalah sebuah usaha Kobe pasca-pensiun untuk mengajar dan mendorong kaum muda melalui bola basket.

Lalu, bagaimana dengan kemitraan Kobe dan Nike yang dikabarkan berakhir? Sepertinya akan ada pembahasan lebih jauh tentang isu tersebut.

Laman Sneaker News menyebut, ada kemungkinan kesepakatan kontrak seumur hidup antara kedua pihak sedang diupayakan. Kita nantikan...

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/14/092718120/nike-kobe-6-protro-mamba-forever-untuk-kobe-dan-juga-gigi-bryant

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.