Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rangkaian Perawatan Rumahan untuk Atasi Masalah Rambut di Masa Pandemi

Maka tak heran jika sebagian orang merasakan kemunculan masalah rambut di masa pandemi. Misalnya, ketombe atau rambut rontok yang baru muncul belakangan ini padahal sebelumnya tak pernah dirasakan.

Brand perawatan rambut Biolage memperkenalkan rangkaian perawatan rumahan yang bisa menjadi pilihan untuk mengatasi masalah rambut di masa pandemi:

Deep Smoothing Serum dari Biolage cocok untuk kamu yang "mager" mencuci rambut karena dapat diaplikasikan sebelum styling atau kapan pun kita membutuhkannya demi rambut yang lebih mudah diatur.

2. Scalp Refreshner

Produk baru dari brand yang berdiri sejak 1990 ini ditujukan untuk orang-orang yang tak sempat keramas tapi ingin mengatasi masalah rambut lepek.

Dengan kandungan mentholnya, Scalp Refreshner diklaim mampu memberikan sensasi dingin dan segar di kulit kepala. Kemasannya yang praktis membuatnya mudah dibawa ke mana-mana saat bepergian.

3. Deep Treatment Pack Hydrasource

Jika memerlukan perawatan rambut intensif tapi tak sempat pergi ke salon, produk ini bis menjadi pilihan.

Deep Treatment Pack Hydrasource membantu merawat batang-batang rambut yang kering dengan kandungan lidah buaya dan spirulinanya, serta diyakini membantu mengembalikan kelembapan rambut hingga terasa lebih halus dan lebih ternutrisi.

Gunakan pada rambut yang lembap setelah berkeramas dan diamkan selama tiga menit. Kemudian, styling rambut sesuai selera.

Anti Dandruff Shampoo dari Biolage mengandung piroctone olamine yang diklaim mampu membantu membersihkan kulit kepala dan mengurangi ketombe.

Nah, mana nih produk Biolage yang sesuai dengan masalah rambutmu?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/03/203910020/rangkaian-perawatan-rumahan-untuk-atasi-masalah-rambut-di-masa-pandemi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke